Indosat Donasikan Komputer buat Pendidikan dan Pemberdayaan SDM

Indosat Donasikan Komputer buat Pendidikan dan Pemberdayaan SDM - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indosat Donasikan Komputer buat Pendidikan dan Pemberdayaan SDM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indosat Donasikan Komputer buat Pendidikan dan Pemberdayaan SDM
link : Indosat Donasikan Komputer buat Pendidikan dan Pemberdayaan SDM

Baca juga


Indosat Donasikan Komputer buat Pendidikan dan Pemberdayaan SDM

Yogyakarta - Sebagai perusahaan teknologi, Indosat Ooredoo memahami pentingnya pendidikan dan inovasi di Indonesia. Hal itu pula yang menjadi salah satu fokus corporate social responsibility (CSR) Indosat, bersama dengan pemberdayaan perempuan dan kesehatan.

Direktur Utama dan CEO Indosat Ooredoo, Chris Kanter pun menegaskan pentingnya kerjasama antara Indosat dengan universitas di Indonesia dalam hal mengembangkan inovasi. Hal ini disampaikannya di acara Kumpul Media 2019 di Yogyakarta.

"Jadi kerjasama dengan pendidikan tinggi itu, dengan universitas, menjadi sangat krusial. Karena bukan saja mereka bisa memakai Indosat sebagai tempat internship, sebagai tempat men-develope kurikulum," jelas Chris.

"Begitu juga kita dalam mengembangkan inovasi-inovasi kita menggunakan baik mahasiswanya, baik hal-hal yang bisa kita kembangkan dan digunakan oleh kita," sambungnya.

Untuk itu, Indosat pun membagikan sejumlah perangkat komputer kepada Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah untuk mendukung program pengembangan pendidikan dan pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) yang dijalankan oleh Universitas Ahmad Dahlan.

Selain itu, Chris menambahkan bahwa hingga akhir tahun 2018, 84.230 orang telah merasakan manfaat dari inisiatif Indonesia Belajar. Inisiatif ini sendiri telah berjalan sejak tahun 2006.

Sepanjang tahun 2018, kegiatan CSR Indosat juga berhasil membantu 712.462 orang di seluruh Indonesia melalui berbagai program kegiatan sosial. Chris menegaskan kerjasama dan kegiatan sosial seperti itu akan tetap menjadi fokus penting Indosat.

"Sebagai perusahaan publik, kita wajib punya CSR. Karena kita lagi fokus ekspansi, tapi CSR itu tetap harus ada," pungkasnya.

(vim/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2MECtCJ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Indosat Donasikan Komputer buat Pendidikan dan Pemberdayaan SDM

Sekianlah artikel Indosat Donasikan Komputer buat Pendidikan dan Pemberdayaan SDM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indosat Donasikan Komputer buat Pendidikan dan Pemberdayaan SDM dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/indosat-donasikan-komputer-buat.html

0 Response to "Indosat Donasikan Komputer buat Pendidikan dan Pemberdayaan SDM"

Post a Comment