2018, Tahun Kebangkitan KPop di Twitter

2018, Tahun Kebangkitan KPop di Twitter - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2018, Tahun Kebangkitan KPop di Twitter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2018, Tahun Kebangkitan KPop di Twitter
link : 2018, Tahun Kebangkitan KPop di Twitter

Baca juga


2018, Tahun Kebangkitan KPop di Twitter

Jakarta - Terdapat 5,3 miliar tweet yang berkaitan dengan K-Pop selama tahun 2018. Hal itu membuat topik tersebut jadi rekor terbaru yang terjadi di Twitter.

Dalam pernyataannya, Twitter mengatakan bahwa fenomena tersebut menandakan kalau platform mereka jadi tempat terbaik untuk mengetahui apa yang terjadi dan apa yang dibicarakan penggemar K-Pop di seluruh dunia.


Sebagai bukti pada bulan November, boyband EXO pun mendapat perhatian besar dengan menghasilkan lebih dari 24 juta tweet melalui #EXO_Tempo, sebagai antisipiasi untuk album comeback mereka, "Dont't Mess Up My Tempo".
Lalu saat GOT7 mengumumkan bahwa penggemar mereka dapat melihat serangkaian video produksi di balik layar album studio ketiga mereka, Present: YOU, lewat Twitter dengan tagar #Lullaby, hasilnya ada 2,4 juta Tweet terkait selama kampanye 10 hari pada Oktober 2018.

Pada laporan ini juga Twitter mengungkapkan negara-negara mana saja yang menyumbang keramaian atau sering mencuit tentang K-Pop sepanjang tahun lalu, salah satu di antaranya berasal dari Indonesia. Sayangnya, tak disebutkan berapa jumlah tweet per negaranya.

Selain Indonesia, negara yang paling banyak men-tweet, di antaranya Amerika Serikat, Kanada, Argentina, Brasil, Chile, Meksiko dan Peru. Di Eropa ada Prancis, Turki serta Inggris. Sementara di Asia Pasifik ada India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

2018, Tahun Kebangkitan KPop di TwitterFoto: Twitter

Untuk mengakomodasi para penggemar K-Pop, Twitter berkolaborasi dengan 34 band K-Pop dan lebih dari 200 artis untuk membuat konten secara eksklusif yang tersedia di platform.

Twitter menyebutkan bahwa BTS menjadi akun yang paling banyak di-tweet di seluruh penjuru dunia. Sementara itu,kicauan yang menampilkan anggota BTS J-Hope yang berpartisipasi dalam #InMyFeelingsChallenge adalah Tweet Paling Disukai di seluruh dunia tahun lalu dengan 1,8 juta Suka.


Melalui berbagai keterlibatan seperti sesi tanya jawab langsung melalui #TwitterBlueroom, emoji menyenangkan yang dibuat untuk comeback album, dan bahkan pemungutan suara khusus di platform, Twitter telah memperkuat posisinya sebagai platform percakapan teratas untuk komunitas KPop global. Secara khusus, siaran #TwitterBlueroom telah ditonton lebih dari 10 juta kali pada tahun 2018. (agt/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2BP3SOa
via IFTTT


Demikianlah Artikel 2018, Tahun Kebangkitan KPop di Twitter

Sekianlah artikel 2018, Tahun Kebangkitan KPop di Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2018, Tahun Kebangkitan KPop di Twitter dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/02/2018-tahun-kebangkitan-kpop-di-twitter.html

0 Response to "2018, Tahun Kebangkitan KPop di Twitter"

Post a Comment