Apple Ditinggal Desainer Prosesor

Apple Ditinggal Desainer Prosesor - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple Ditinggal Desainer Prosesor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apple Ditinggal Desainer Prosesor
link : Apple Ditinggal Desainer Prosesor

Baca juga


Apple Ditinggal Desainer Prosesor

Jakarta - Apple ditinggal seorang pejabatnya di divisi desainer chip, yaitu Gerard Williams III, yang jabatan terakhirnya adalah Senior Director di Platform Architecture.

Williams meninggalkan Apple setelah sembilan tahun bekerja di perusahaan asal Cupertino, AS tersebut. Namanya memang jarang terdengar, namun Williams adalah sosok yang ada di balik komponen penting di iPhone dan iPad.


Williams adalah orang yang memimin pengembangan semua prosesor Apple sejak seri A7, yang pertama dipakai di iPhone 5S. Prosesor terakhir yang pengembangannya dipimpin oleh Williams adalah A12X yang kini dipakai di iPad Pro terbaru. Apple A7 adalah prosesor 64 bit pertama untuk perangkat mobile. Debutnya di iPhone 5S memaksa Qualcomm untuk merilis prosesor 64 bit agar tak kalah dari Apple, meski prosesor 64 bit Qualcomm itu terbilang bermasalah dan belum siap untuk digunakan oleh publik.
Selain mendesain prosesor, Williams pun adalah orang yang bertanggung jawab atas layout dari systems on a chip (SoC) Apple beberapa tahun terakhir. Atau bisa dibilang Apple adalah orang yang menentukan komponen-komponen yang ada di dalam SoC, seperti CPU, GPU dan chip memori.

Belum jelas kenapa Williams meninggalkan Apple, dan ia pun belum memperbarui laman LinkedIn-nya, demikian dikutip detikINET dari Engadget, Minggu (31/1/2019). (jsn/jsn)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2U85hKE
via IFTTT


Demikianlah Artikel Apple Ditinggal Desainer Prosesor

Sekianlah artikel Apple Ditinggal Desainer Prosesor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Ditinggal Desainer Prosesor dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/03/apple-ditinggal-desainer-prosesor.html

0 Response to "Apple Ditinggal Desainer Prosesor"

Post a Comment