Arab Saudi Bajak Ponsel Orang Terkaya Dunia?

Arab Saudi Bajak Ponsel Orang Terkaya Dunia? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arab Saudi Bajak Ponsel Orang Terkaya Dunia?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arab Saudi Bajak Ponsel Orang Terkaya Dunia?
link : Arab Saudi Bajak Ponsel Orang Terkaya Dunia?

Baca juga


Arab Saudi Bajak Ponsel Orang Terkaya Dunia?

Jakarta - Skandal perselingkuhan orang terkaya dunia, Jeff Bezos, kini membawa-bawa pemerintah Arab Saudi. Adalah konsultan keamanan Bezos yang menuding bahwa Arab Saudi terlibat.

Dikutip detikINET dari New York Times, pemerintah negeri itu disebut melakukan hack dan mendapat akses pada ponsel Bezos dalam rangka mempermalukan sang pendiri Amazon.


Dalam kolom di media Daily Beast, Gavin de Becker yang adalah bos keamanan Bezos menyebut Arab Saudi ingin merusak nama Bezos terkait kepemilikan Washington Post. Washington Post agresif melaporkan pembunuhan salah satu kolumnisnya, Jamal Khashoggi. Khashoggi meninggal dunia tahun lalu di Turki, diduga atas perintah pemimpin Arab Saudi.

Temuan Becker ia serahkan ke aparat yang berwewenang. "Investigator kami dan beberapa pakar menyimpulkan dengan keyakinan tinggi bahwa Saudi memiliki akses pada ponsel Bezos dan memperoleh informasi pribadi," tulisnya.


Akan tetapi klaim itu sukar diverifikasi dan menimbulkan banyak pertanyaan. Gavin sama sekali tidak menunjukkan buktinya dan juga menyatakan takkan membicarakan hal itu pada publik.

Amazon dan pemerintah Arab Saudi belum memberikan tanggapan. Tapi sebelumnya, Arab Saudi sudah membantah kecurigaan bahwa mereka melakukan hack pada ponsel Bezos.

Bezos cerai dengan istrinya MacKenzie dan ketahuan selingkuh dengan mantan presenter televisi, Lauren Sanchez. Pesan mesum Bezos pada Sanchez lantas dipublikasikan media National Enquirer yang mengklaim juga punya foto mesumnya walau tak diterbitkan.


Belakangan, saudara Lauren yakni Michael Sanchez mengakui dia yang membocorkan pesan mesum Bezos pad Enquirer. Tapi dia membantah ikut memberikan foto mesum tersebut.

Enquirer sendiri dimiliki oleh induk perusahaan bernama American Media Inc atau AMI. Nah, AMI kabarnya punya hubungan dengan pemerintah Arab Saudi. (jsn/jsn)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2FMxrST
via IFTTT


Demikianlah Artikel Arab Saudi Bajak Ponsel Orang Terkaya Dunia?

Sekianlah artikel Arab Saudi Bajak Ponsel Orang Terkaya Dunia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arab Saudi Bajak Ponsel Orang Terkaya Dunia? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/03/arab-saudi-bajak-ponsel-orang-terkaya.html

0 Response to "Arab Saudi Bajak Ponsel Orang Terkaya Dunia?"

Post a Comment