Arab Saudi Terlibat? Ini Kata Pembocor Pesan Mesum Jeff Bezos

Arab Saudi Terlibat? Ini Kata Pembocor Pesan Mesum Jeff Bezos - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arab Saudi Terlibat? Ini Kata Pembocor Pesan Mesum Jeff Bezos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arab Saudi Terlibat? Ini Kata Pembocor Pesan Mesum Jeff Bezos
link : Arab Saudi Terlibat? Ini Kata Pembocor Pesan Mesum Jeff Bezos

Baca juga


Arab Saudi Terlibat? Ini Kata Pembocor Pesan Mesum Jeff Bezos

Jakarta - National Enquirer adalah media yang mempublikasikan pesan mesum orang terkaya dunia, Jeff Bezos, pada selingkuhannya Lauren Sanchez. Soal keterlibatan pemerintah Arab Saudi yang dituding membajak ponsel Bezos, mereka membantahnya.

Dikutip detikINET dari Reutes, Enquirer menyatakan informasi soal kehidupan pribadi sang pemilik Amazon didapatkan dari sumber tunggal. Sumber dimaksud adalah saudara kandung Lauren, yakni Michael Sanchez.

Sebelumnya, konsultan keamanan Bezos yang menuding bahwa Arab Saudi terlibat. Dalam kolom di media Daily Beast, Gavin de Becker yang adalah bos keamanan Bezos menyebut Arab Saudi ingin merusak nama Bezos terkait kepemilikan Washington Post.

Washington Post agresif melaporkan pembunuhan salah satu kolumnisnya, Jamal Khashoggi. Khashoggi meninggal dunia tahun lalu di Turki, diduga atas perintah pemimpin Arab Saudi.

Temuan Becker ia serahkan ke aparat yang berwewenang. "Investigator kami dan beberapa pakar menyimpulkan dengan keyakinan tinggi bahwa Saudi memiliki akses pada ponsel Bezos dan memperoleh informasi pribadi," tulisnya.

American Media Inc selaku induk Enquirer menyatakan laporannya mengenai skandal perselingkuhan Bezos dengan Sanchez disusun berdasarkan informasi yang disediakan Michael Sanchez. Sanchez menurut mereka menyediakan semua materi selama 4 bulan investigasi digelar.

"Sama sekali tidak ada keterlibatan dari pihak ketiga," kata mereka, yang dengan demikian membantah adanya campur tangan dari pemerintah Arab Saudi.

Wall Street Journal sebelumnya melaporkan bahwa Michael dibayar oleh Enquirer senilai USD 200 ribu atau di kisaran Rp 2,8 miliar sebagai imbalan telah menyerahkan pesan mesum Bezos. (fyk/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2WvERzk
via IFTTT


Demikianlah Artikel Arab Saudi Terlibat? Ini Kata Pembocor Pesan Mesum Jeff Bezos

Sekianlah artikel Arab Saudi Terlibat? Ini Kata Pembocor Pesan Mesum Jeff Bezos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arab Saudi Terlibat? Ini Kata Pembocor Pesan Mesum Jeff Bezos dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/03/arab-saudi-terlibat-ini-kata-pembocor.html

0 Response to "Arab Saudi Terlibat? Ini Kata Pembocor Pesan Mesum Jeff Bezos"

Post a Comment