Asyik, Bisa Main Game Legendaris Snake di Google Maps

Asyik, Bisa Main Game Legendaris Snake di Google Maps - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asyik, Bisa Main Game Legendaris Snake di Google Maps, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asyik, Bisa Main Game Legendaris Snake di Google Maps
link : Asyik, Bisa Main Game Legendaris Snake di Google Maps

Baca juga


Asyik, Bisa Main Game Legendaris Snake di Google Maps

Jakarta - Saat April Mop yang biasa jatuh tiap tanggal 1 April, beberapa perusahaan teknologi biasanya membagikan lelucon yang sedikit mengerjai penggunanya. Google Maps pun termasuk salah satunya, tapi untuk April Mop ini mereka mengajak penggunanya untuk bernostalgia.

Google Maps menghadirkan game klasik Snake di aplikasi iOS dan Android-nya. Tapi jika kalian tidak bisa mengakses game ini di aplikasi, game ini tersedia juga via web di https://snake.googlemaps.com/.

Walaupun mengusung nama Snake, game ini tidak menggunakan karakter ular yang sedang mencari makan. Karena ini game di Google Maps, maka karakter yang digunakan adalah kereta yang sedang mencari penumpang.

Game ini bisa diakses dengan swipe kanan dari halaman utama dan pilih opsi "Play Snake" yang ada di menu. Setelah itu kalian bisa memulai game dengan mengklik tombol "Start".

Tapi, sebelumnya kalian harus memilih kota yang diinginkan untuk memainkan game ini. Ada tujuh tujuan yang bisa dipilih yaitu Kairo, Sao Paulo, London, Sydney, San Fransisco, Tokyo dan Dunia.

Yang unik, tiap kereta memiliki warna yang sama dengan kereta di masing-masing kota di dunia nyata. Selain itu, target yang bisa 'dijemput' oleh kereta juga ada yang berbentuk destinasi turis terkenal.

Pilihan kota untuk main SnakePilihan kota untuk main Snake Foto: Screenshot/Google Maps

Untuk memainkannya sama saja dengan memainkan game Snake seperti biasa. Kalian bisa mengendalikan kereta tersebut dengan swipe ke kiri, kanan, atas dan bawah untuk menjemput penumpang.

Kalian harus hati-hati dan jangan sampai menyentuh ekor sendiri atau keluar dari peta jika tidak ingin mati.

Memainkan game SnakeMemainkan game Snake Foto: Screenshot/Google Maps

Dalam blog post-nya, Google mengatakan bahwa game ini akan tersedia di aplikasi Google Maps selama seminggu ke depan. Sedangkan untuk versi web-nya akan tersedia dalam waktu yang lebih lama setelah April Mop berakhir. (vim/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2FMN9Mq
via IFTTT


Demikianlah Artikel Asyik, Bisa Main Game Legendaris Snake di Google Maps

Sekianlah artikel Asyik, Bisa Main Game Legendaris Snake di Google Maps kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asyik, Bisa Main Game Legendaris Snake di Google Maps dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/03/asyik-bisa-main-game-legendaris-snake.html

0 Response to "Asyik, Bisa Main Game Legendaris Snake di Google Maps"

Post a Comment