Netizen Ramaikan #DebatPilpres2019 dengan Kelakar Baper

Netizen Ramaikan #DebatPilpres2019 dengan Kelakar Baper - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Ramaikan #DebatPilpres2019 dengan Kelakar Baper, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Ramaikan #DebatPilpres2019 dengan Kelakar Baper
link : Netizen Ramaikan #DebatPilpres2019 dengan Kelakar Baper

Baca juga


Netizen Ramaikan #DebatPilpres2019 dengan Kelakar Baper

Jakarta - Debat Pilpres 2019 yang keempat sudah dimulai, memunculkan calon presiden (capres) Joko Widodo dan Prabowo Subianto di arena debat. Tagar #DebatPilpres2019 pun mulai digaungkan netizen, yang di antaranya meramaikan lewat kelakar baper.

Pendukung masing-masing capres mulai "memanaskan" debat di lini masa, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Tagar #DebatPilpres2019 secara perlahan namun pasti mulai merangsek ke posisi atas trending topic di lini masa Twitter wilayah Indonesia.

Lucunya, tak sedikit netizen yang ikut meramaikan tagar #DebatPilpres2019 dengan baper alias bawa perasaan. Cukup menggelitik dan mencairkan suasana.

"#DebatPilpres2019 kali ini salah 1 temanya membahas soal Hubungan Internasional. Emang hubungan itu harus dibahas, biar ada kepastian & kejelasan.....," kata seorang netizen.

"Debat hanya soal kata, Kekasih. Rasaku padamu tak tentang kata ~ #DebatPilpres2019," cuit warganet lainnya.

Kelakar baper ini muncul boleh jadi karena berkaitan dengan momen malam mingguan. Buat yang jomblo dan tidak punya teman jalan, acara Debat Capres kali ini memang menjadi salah satu pilihan buat para netizen tersebut.

"Malam minggu ga ada yang ngajakin jalan? Ga masalah. Lumayan lagi ada tontonan asyik malem ini #DebatPilpres2019," ucap sebuah akun Twitter.

"My saturday night, waiting for this #DebatPilpres2019," timpal netizen lain.

Adapun debat keempat capres ini bertema ideologi, pemerintahan, pertahanan/keamanan, dan hubungan internasional. Debat capres kali ini digelar mulai pukul 20.00 WIB di Hotel Shangri-La.

(agt/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2uy75xu
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Ramaikan #DebatPilpres2019 dengan Kelakar Baper

Sekianlah artikel Netizen Ramaikan #DebatPilpres2019 dengan Kelakar Baper kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Ramaikan #DebatPilpres2019 dengan Kelakar Baper dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/03/netizen-ramaikan-debatpilpres2019.html

0 Response to "Netizen Ramaikan #DebatPilpres2019 dengan Kelakar Baper"

Post a Comment