Prabowo Rela Pakai Teknologi Lama asalkan Kekayaan Tak Lari Ke Luar

Prabowo Rela Pakai Teknologi Lama asalkan Kekayaan Tak Lari Ke Luar - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo Rela Pakai Teknologi Lama asalkan Kekayaan Tak Lari Ke Luar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prabowo Rela Pakai Teknologi Lama asalkan Kekayaan Tak Lari Ke Luar
link : Prabowo Rela Pakai Teknologi Lama asalkan Kekayaan Tak Lari Ke Luar

Baca juga


Prabowo Rela Pakai Teknologi Lama asalkan Kekayaan Tak Lari Ke Luar

Jakarta - Prabowo Subianto menyebut bahwa teknologi informatika vital bagi pemerintahan. Tapi ia menegaskan lebih baik pakai teknologi lama asalkan kekayaaan Indonesia tidak mengalir keluar negeri.

Hal itu disampaikan capres nomor urut 02 tersebut dalam Debat Capres 2019, Sabtu (30/3/2019) malam WIB, ketika bicara mengenai smart city dan e-Government agar terkait dengan pelayanan publik dan kebutuhan masyarakat.

"Jadi memang teknologi informatika adalah vital bagi pemerintahan. Pemerintah Prabowo-Sandi akan mengutamakan teknologi informatika terutama untuk mencapai transparansi," kata Prabowo.

"Jadi segala macam sistem yang baik, tapi kalau tujuannya tidak jelas maka yang ingin kita capai adalah suatu pemerintahan efektif dan bersih dari korupsi. Dan teknologi informatika ini adalah senjata yang sangat efektif untuk mencapai itu," ucapnya.

Dalam sesi itu salah satu penekanan capres nomor urut 01 Joko Widodo adalah mengenai pelayanan berbasis elektronik yang mengutamakan kecepatan agar pemerintah efektif, cepat melayani, dan cepat merespons perubahan-perubahan yang ada. Prabowo pada dasarnya sepakat, walaupun secara elaboratif memiliki pandangan yang berbeda.

"Kita tidak ada perbedaan pandangan dalam garis besar, tapi yang harus kita utamakan adalah tujuan dari pemerintah itu sendiri. Teknologi sistem, hardware atau software bisa. Tapi kalau tujuan pemerintah tidak jelas maka terjadilah kerugian-kerugian besar bagi suatu negara," ujarnya.

"Saya dari awal mengatakan dan saya ulangi lagi, masalah bangsa ini adalah kekayaan kita tidak tinggal di Indonesia. Dengan sistem hebat pun jika tidak ada political will dari pemerintah untuk mengubah arah orientasi sistem ekonomi, saya kira pindah-pindah saja. Seolah modern, seolah efisien, seolah cepat. Untuk apa cepat kalau kekayaan kita mengalir ke luar negeri."

"Saya lebih baik pakai teknologi lama, tapi kekayaan Indonesia tidak keluar dari Indonesia," tutur Prabowo berapi-api.

(krs/agt)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2HM8Kbn
via IFTTT


Demikianlah Artikel Prabowo Rela Pakai Teknologi Lama asalkan Kekayaan Tak Lari Ke Luar

Sekianlah artikel Prabowo Rela Pakai Teknologi Lama asalkan Kekayaan Tak Lari Ke Luar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Rela Pakai Teknologi Lama asalkan Kekayaan Tak Lari Ke Luar dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/03/prabowo-rela-pakai-teknologi-lama.html

0 Response to "Prabowo Rela Pakai Teknologi Lama asalkan Kekayaan Tak Lari Ke Luar"

Post a Comment