T-Series Tembus 100 Juta Subscriber, Kalahkan PewDiePie

T-Series Tembus 100 Juta Subscriber, Kalahkan PewDiePie - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul T-Series Tembus 100 Juta Subscriber, Kalahkan PewDiePie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : T-Series Tembus 100 Juta Subscriber, Kalahkan PewDiePie
link : T-Series Tembus 100 Juta Subscriber, Kalahkan PewDiePie

Baca juga


T-Series Tembus 100 Juta Subscriber, Kalahkan PewDiePie

Jakarta - Pertarungan dua akun YouTube dengan subscriber terbanyak, PewDiePie vs T-Series, mulai memperlihatkan jarak. T-Series bahkan sudah jadi akun YouTube pertama dunia yang punya 100 juta pengikut, mengalahkan PewDiePie.

T-Series, label musik asal India, kini berjarak hampir 5 juta pengikut dengan PewDiePie. Saat ini, Jumat (31/5/2019), T-Series memiliki 100.197.692 subscriber sementara PewDiePie dengan 96.245.982 suscriber.

Capaian ini pun langsung dipamerkan oleh T-Series melalui akun Twitter mereka. Apalagi mereka menjadi YouTube channel pertama yang mampu menembus subscriber sampai 100 juta.


Persaingan PewDiePie dan T-Series mulai memanas 2017 lalu. Fans PewDiePie banyak yang militan dan berjuang habis-habisan agar idolanya tetap teratas. Bahkan ada hacker pendukung PewDiePie menjebol ratusan ribu printer yang mengeluarkan cetakan berbunyi seruan untuk membantu PewDiePie.

Tak cuma itu, muncul pula petisi online yang meminta agar T-Series dihapus dari YouTube. Alasannya mungkin agak berlebihan, antara lain karena T-Series dianggap mengancam kreator individu serta bahwa mereka perusahaan yang rakus.

(agt/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/315tP7c
via IFTTT


Demikianlah Artikel T-Series Tembus 100 Juta Subscriber, Kalahkan PewDiePie

Sekianlah artikel T-Series Tembus 100 Juta Subscriber, Kalahkan PewDiePie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel T-Series Tembus 100 Juta Subscriber, Kalahkan PewDiePie dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/t-series-tembus-100-juta-subscriber.html

0 Response to "T-Series Tembus 100 Juta Subscriber, Kalahkan PewDiePie"

Post a Comment