Iklan Instagram Rambah Explore

Iklan Instagram Rambah Explore - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Iklan Instagram Rambah Explore, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Iklan Instagram Rambah Explore
link : Iklan Instagram Rambah Explore

Baca juga


Iklan Instagram Rambah Explore

Jakarta - Kalau kalian merasa iklan di Instagram sudah cukup banyak, ternyata itu belum seberapa. Masih akan ada lagi tambahan iklan di explore.

Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (27/6/2019), Instagram mengonfirmasi bahwa iklan akan mulai muncul di halaman Explore. Iklan-iklan yang ditampilkan tentunya akan sesuai dengan minat si pengguna.

Serbuan iklan pada Explore sebenarnya tidak mengherankan. Untuk diketahui, Explore adalah salah satu fitur yang banyak dikunjungi pengguna. Jadi, tidak mengejutkan jika Instagram memanfaatkannya.

Mengenai penempatannya, Instagram tidak akan menaruh iklan di dalam grid Explore itu sendiri. Iklan-iklan ini, baik yang berbentuk foto maupun video, akan muncul ketika kita melakukan tap pada postingan di Explore dan mulai scrolling feed di dalamnya.

"Explore adalah tempat yang sangat terbuka untuk menemukan konten baru. Karenanya, kami sangat senang akan hal ini," kata Business Product Marketing Instagram Susan Buckner Rose.

Dia mengatakan tidak ada alasan khusus mengapa Instagram tidak menempatkan iklan di Explore grid. Kemungkinan penempatannya nanti bisa saja berubah ke depannya.

Untuk saat ini baru sebagian kecil pengguna yang mulai melihat iklan di Explore. Fungsi ini baru akan dirilis sepenuhnya dalam beberapa bulan lagi.

(rns/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2IPYFte
via IFTTT


Demikianlah Artikel Iklan Instagram Rambah Explore

Sekianlah artikel Iklan Instagram Rambah Explore kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Iklan Instagram Rambah Explore dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/iklan-instagram-rambah-explore.html

0 Response to "Iklan Instagram Rambah Explore"

Post a Comment