Pisah, #SongSongCouple Jarang Pamer Kemesraan di Medsos

Pisah, #SongSongCouple Jarang Pamer Kemesraan di Medsos - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pisah, #SongSongCouple Jarang Pamer Kemesraan di Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pisah, #SongSongCouple Jarang Pamer Kemesraan di Medsos
link : Pisah, #SongSongCouple Jarang Pamer Kemesraan di Medsos

Baca juga


Pisah, #SongSongCouple Jarang Pamer Kemesraan di Medsos

Jakarta - Sejak menikah 2017, Song Joong Ki-Song Hye Kyo jarang pamer kemesraan di media sosial sebagaimana kebanyakan pasangan seleb lain. Kini fans mereka dikejutkan perpisahan #SongSongCouple.

Berbeda dengan pasangan seleb lain, #SongSongCouple memang terpantau jarang pamer kemesraan setelah menikah pada bulan Juli dua tahun lalu.

Dipantau detikINET baik akun Instagram Song Hye Kyo (@kyo1122) dan Song Jong Ki (@songjoongkionly), mereka sama-sama hanya memposting foto pernikahan. Setelah itu tak ada satu pun foto berduaan.

Secara kompak, Song Hye Kyo dan Song Jong Ki cuma posting foto personal, pemandangan alam, lokasi syuting, hingga bersama teman-temannya.

Pasangan yang dipertemukan dalam serial drama Descendants of The Sun itu kabarnya memang sangat menjaga privasi dengan tidak memperlihatkan potret kehidupan mereka sebagai suami istri.

Ini tentu menjadi hal unik di zaman now, mengingat tak sedikit pasangan seleb lain yang malah rutin pamer kemesraan dengan pasangan di medsos. Pasangan Rain dan Kim Tae Hee atau Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, juga dari Negeri Ginseng, misalnya.

Nikki Goldstein, seorang pakar seksolog dan hubungan dari Australia, pernah menyebut bahwa pasangan yang pasangan yang sedemikian gemar posting foto kemesraaan di medsos sebenarnya tidak menikmati saat-saat bersama pasangan dan kurang nyaman dalam hubungan. Kegemaran posting di medsos tak lepas dari usaha membuktikan ke orang di sekitar, dan diri mereka sendiri, bahwa mereka adalah pasangan yang bahagia.

"Anda melihat banyak orang yang akan sangat fokus mengambil 'relfie' (relationship selfie), lantas mengaplikasikan filter dan hashtag. Menurut saya, kenapa tidak mengambil foto (biasa) saja hanya karena itu akan jadi kenangan yang indah?" ujar Nikki seperti dikutip media Independent pada satu waktu.

Namun, dunia nyata terbukti berbeda dengan teori yang didasari pandangan keilmuan sekalipun. Jika merunut ke pandangan Nikki Goldstein, #SongSongCouple yang jarang pamer kemesraan di medsos asumsinya punya hubungan nyaman sehingga merasa tak perlu mengumbar. Tapi toh mereka kini pisah juga.

Song Joong Ki sudah memasukkan gugatan cerai sejak 26 Juni lalu. Rumah tangga #SongSongCouple pun kabarnya sudah bermasalah cukup lama sampai-sampai mereka tak lagi tinggal serumah selama berbulan-bulan. Rumah mewah keduanya di Itaewon juga dibiarkan kosong sementara keduanya tinggal terpisah.

(jsn/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2FB1CM9
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pisah, #SongSongCouple Jarang Pamer Kemesraan di Medsos

Sekianlah artikel Pisah, #SongSongCouple Jarang Pamer Kemesraan di Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pisah, #SongSongCouple Jarang Pamer Kemesraan di Medsos dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/pisah-songsongcouple-jarang-pamer.html

0 Response to "Pisah, #SongSongCouple Jarang Pamer Kemesraan di Medsos"

Post a Comment