Naik GrabBike dari dan ke Stasiun Cuma Rp 3.000, Lho!

Naik GrabBike dari dan ke Stasiun Cuma Rp 3.000, Lho! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naik GrabBike dari dan ke Stasiun Cuma Rp 3.000, Lho!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naik GrabBike dari dan ke Stasiun Cuma Rp 3.000, Lho!
link : Naik GrabBike dari dan ke Stasiun Cuma Rp 3.000, Lho!

Baca juga


Naik GrabBike dari dan ke Stasiun Cuma Rp 3.000, Lho!

Jakarta - Kereta menjadi salah satu transportasi andalan masyarakat Indonesia. Tak heran kalau stasiun menjadi salah satu pusat keramaian orang yang akan bepergian.

Kalau kamu termasuk salah satu pengguna setia kereta, ada kabar baik nih. Penyedia layanan jasa transportasi online, Grab bagi-bagi promo GrabBike tujuan dari dan ke stasiun kereta.

Dilansir detikINET dari laman resmi grab pada Kamis (27/6/2019), pengguna kereta bisa menikmati tarif flat GrabBike Rp 3.000 untuk perjalanan maksimal Rp 15.000. Promo ini berlaku dengan pembayaran menggunakan OVO.


Adapun promo ini berlaku di Stasiun Manggarai, Stasiun Pasar Minggu, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Jatinegara, Stasiun Duren Kalibata, dan Stasiun Jakarta Kota.

Periode promo berlaku mulai 27 Juni hingga 10 Juli 2019. Yuk manfaatkan promo ini dengan menggunakan kode KRLOVO, karena persediaan promo harian terbatas. Selain itu pengguna maksimal hanya bisa menggunakan promo 5x per minggunya.

Sebagai informasi, promo ini tidak dapat digabung dengan voucher langganan atau diskon lainnya. Grab juga berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2XC2MkQ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Naik GrabBike dari dan ke Stasiun Cuma Rp 3.000, Lho!

Sekianlah artikel Naik GrabBike dari dan ke Stasiun Cuma Rp 3.000, Lho! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naik GrabBike dari dan ke Stasiun Cuma Rp 3.000, Lho! dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/naik-grabbike-dari-dan-ke-stasiun-cuma.html

0 Response to "Naik GrabBike dari dan ke Stasiun Cuma Rp 3.000, Lho!"

Post a Comment