Pepet Spotify, Apple Music Kini Punya 60 Juta Pelanggan

Pepet Spotify, Apple Music Kini Punya 60 Juta Pelanggan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pepet Spotify, Apple Music Kini Punya 60 Juta Pelanggan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pepet Spotify, Apple Music Kini Punya 60 Juta Pelanggan
link : Pepet Spotify, Apple Music Kini Punya 60 Juta Pelanggan

Baca juga


Pepet Spotify, Apple Music Kini Punya 60 Juta Pelanggan

Jakarta - Apple memastikan kalau layanan streaming musik miliknya kini mempunyai 60 juta pelanggan, memepet Spotify yang kini punya 100 juta pelanggan berbayar.

Pencapaian jumlah pelanggan Apple Music itu diumumkan oleh Eddy Cue, SVP of services di Apple. Terakhir kali Cue mengumumkan pencapaian tersebut adalah pada Mei 2018, saat itu Apple Music mempunyai 50 juta pelanggan.

Namun perlu diingat, angka 60 juta pelanggan ini termasuk pelanggan Apple Music yang berada pada masa uji coba di layanan streaming musik tersebut. Selama masa uji coba tersebut, pelanggan memang tak dibebankan biaya berlangganan dan mereka bisa menyetop langganannya sebelum masa uji cobanya berakhir agar tak terkena biaya berlangganan.


Di sisi lain, Spotify pun memasukkan pelanggan yang berada pada masa uji coba gratis ke dalam 100 juta pelanggan berbayar. Dan para pelanggan 'berbayar' itu pun tak perlu membayar biaya berlangganan selama masa uji coba asalkan mereka sudah memilih salah satu metode pembayaran yang ada, seperti kartu kredit.

Jika pengguna Spotify non berbayar ikut dimasukkan ke dalam data pelanggan, maka angkanya melonjak menjadi 217 juta pengguna, demikian dikutip detikINET dari Reuters, Jumat (28/6/2019). (asj/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2IVDo1h
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pepet Spotify, Apple Music Kini Punya 60 Juta Pelanggan

Sekianlah artikel Pepet Spotify, Apple Music Kini Punya 60 Juta Pelanggan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pepet Spotify, Apple Music Kini Punya 60 Juta Pelanggan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/pepet-spotify-apple-music-kini-punya-60.html

0 Response to "Pepet Spotify, Apple Music Kini Punya 60 Juta Pelanggan"

Post a Comment