Kereta Penuh atau Tidak? Google Maps Punya Informasinya

Kereta Penuh atau Tidak? Google Maps Punya Informasinya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kereta Penuh atau Tidak? Google Maps Punya Informasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kereta Penuh atau Tidak? Google Maps Punya Informasinya
link : Kereta Penuh atau Tidak? Google Maps Punya Informasinya

Baca juga


Kereta Penuh atau Tidak? Google Maps Punya Informasinya

Jakarta - Google terus menambah fitur ke dalam layanan peta digital mereka, yaitu Maps. Fitur terbarunya adalah memprediksi penuh atau tidaknya sebuah kereta.

Fitur ini bakal berguna untuk para pengguna kereta untuk mengetahui seberapa penuh kereta saat itu. Tak cuma kereta, Maps pun bakal bisa memprediksi tingkat kepadatan sarana transportasi lain seperti bis.

Jadi, nantinya pengguna Maps bakal bisa memilih untuk naik kereta (atau bis) saat itu, atau menunggu kereta selanjutnya atau sampai tingkat kepadatannya berkurang, demikian dikutip detikINET dari The Next Web, Jumat (28/6/2019).


Prediksi ini bisa diberikan Google melalui informasi yang mereka kumpulkan selama beberapa bulan ke belakang. Informasi tersebut didapat dengan menanyakan ke pengguna bis dan kereta mengenai tingkat kepadatan sarana transportasi tersebut.

Ada beberapa opsi jawaban yang tersedia dari pertanyaan tersebut, seperti banyak kursi kosong, beberapa kursi kosong, hanya ada tempat berdiri, atau ada tempat berdiri namun berdesakan.

Kini, setelah mereka merasa cukup mengumpulkan data tersebut, Maps pun bisa memberikan prediksi tersebut. Menurut Google, fitur ini akan tersedia di 200 kota di seluruh dunia mulai hari ini, meski belum disebutkan kota apa saja yang bisa menikmati fitur baru tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Google menawarkan fitur semacam ini. Sebelumnya Google juga menawarkan fitur serupa untuk memprediksi tingkat kepadatan di sebuah restoran atau toko ritel.

Kereta Penuh atau Tidak? Google Maps Punya InformasinyaFoto: Dok. Google

(asj/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KQcVVl
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kereta Penuh atau Tidak? Google Maps Punya Informasinya

Sekianlah artikel Kereta Penuh atau Tidak? Google Maps Punya Informasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kereta Penuh atau Tidak? Google Maps Punya Informasinya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/kereta-penuh-atau-tidak-google-maps.html

0 Response to "Kereta Penuh atau Tidak? Google Maps Punya Informasinya"

Post a Comment