Jago Bulutangkis, Greysia Polii Hobi nge-Vlog dan Fotografi

Jago Bulutangkis, Greysia Polii Hobi nge-Vlog dan Fotografi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jago Bulutangkis, Greysia Polii Hobi nge-Vlog dan Fotografi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jago Bulutangkis, Greysia Polii Hobi nge-Vlog dan Fotografi
link : Jago Bulutangkis, Greysia Polii Hobi nge-Vlog dan Fotografi

Baca juga


Jago Bulutangkis, Greysia Polii Hobi nge-Vlog dan Fotografi

Jakarta - Nama Greysia Polii identik dengan bulutangkis. Tapi bukan tak mungkin suatu hari nanti dia malah eksis sebagai vlogger atau fotografer, sesuai hobinya.

Tentu sudah banyak yang tahu tentang kiprah Greysia di bulutangkis. Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1987 itu memang sudah banyak menorehkan prestasi buat Indonesia. Medali emas ganda putri Asian Games 2014 bersama Nitya Krishinda Maheswari, misalnya.

Namun, boleh jadi banyak yang belum tahu Greysia sebenarnya juga hobi nge-vlog dan fotografi. Bisa dibilang pula bukan sekadar hobi karena si peringkat lima dunia (ganda putri bersama Apriyani Rahayu, per Mei 2019) tampak cukup serius menekuninya.

Memenuhi undangan dari Blibli.com, detikINET berkesempatan ngobrol dengan Greysia Polii mengenai hobinya itu di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Jumat (28/6/2019).

Dalam obrolan tersebut, Greysia mengaku tak cuma belajar fotografi secara otodidak melainkan juga menimba ilmu dengan berkonsultasi ke para fotografer dan bahkan memanfaatkan YouTube. Berikut petikan wawancaranya.

detikINET (d): Kapan suka fotografi?
Greysia Polii (GP): Sejak kapan dari kecil saya suka.

d: Lagi serius foto?
GP: Mood mood-an kalau saya senang.

d: Pakai kamera serius ?
GP: Ada pakai hp, ada pakai mirrorless.

(Belum ada foto) Jago Bulutangkis, Greysia Polii Hobi nge-Vlog dan FotografiFoto: Grandyos Zafna/detikcom

d: SLR?
GP: Enggak.

d: Obyek yg disukai?
GP: Saya suka foto yang hidup. Misalnya street fotografi. Tinggal mainin art doang.

d: Itu biasanya dilihat sendiri atau posting medsos?
GP: Buat pajang di rumah saya. Jadi dicetak di rumah, yang di medsos saya pajang juga.

d: Komentarnya apa?
GP: Saya nggak enak. Lihat saja sendiri hahaha. Lihat saja di Instagram

[Gambas:Instagram]


d: Di rumah ada ruangan khusus buat pajang foto?
GP: Jadi saya mau isi rumah, kenapa tak ambil foto sendiri saja, jadi tak usah pakai punya orang, (kan nanti) bayar lagi. Akhirnya, oh gitu ya. Akhirnya saya ambil file saya, terus saya kasih, dia yng pilih, misalnya di living room apa.

d: Suka black and white apa colour?
GP: Dua-duanya. Ketika ngambil colour. Tinggal diubah saja. Lagi senang street, kalau senang nature ya nature.

d: Kalau di luar negeri, waktunya padat?
GP: Ini yang rada susah. Saya sering pergi sendiri. Misal lagi bete, pengen me time nggak mungkin teman-teman diajak. Misal janjian jam 3 sore, saya pergi duluan jam 10. Nggak ada tujuan, semau kaki. Misalnya naik train, lihat-lihat sana-sini kayak orang bego, terus motret.

d: Di sini padat latihan, nyari barang kebutuhan fotografi?
GP: Saya tak pernah pakai tripot, aksesoris. Kalau hp ya kamera saja. Saya nggak beli apa-apa. Standar yang di-endorse saja.

d: Lensa?
GP: Wide nggak punya. Saya punya fix 23, 35, dan 18.55. Kemudian tele 100 atau 200. Itu endorse. Beli sendiri nggak ada.

(Belum ada foto) Jago Bulutangkis, Greysia Polii Hobi nge-Vlog dan FotografiFoto: Grandyos Zafna/detikcom

Selain fotografi, Greysia Polii rupanya juga gemar nge-vlog. Kabarnya ia mulai nge-vlog beberapa tahun lalu dan beberapa bulan terakhir mulai keranjingan lagi.

Jika sudah tak lagi aktif beraksi di arena bulutangkis, Greysia mau serius nge-vlog nggak ya? Simak penuturannya.

d: Selain foto katanya suka nge-vlog?
GP: Video capek mbak. Saya suka video, saya suka belajar video,
Pakai (Adobe) Premiere, tanya teman-teman saya suka. Saya di kamar pakai laptop. Paling itu saja tapi kebanyakan di HP semua.
Berat bawa peralatannya, jadi lebih banyak edit di HP.

d: Pengen diseriusin nge-vlognya?
GP: Nggak tahu nanti kalau ada timnya baru hahaha.

d: Kalau di luar pengen nge-vlog apa?
GP: Saya mood-an, tergantung lagi pengen ya pengen. Saya lagi senang foto, tapi nggak saya edit, penuhin memori. Tapi kalau update baru buka file baru.

d: Ada ancang-ancang kalau sudah pensiun mau jadi vlogger, kan banyak link?
GP: Sering sih dibilangin, katanya sudah punya skill tinggal diasah. Tapi tergantung nanti. Enggak tahu mbak, lihat saja dulu. Saya mempertajam skill, belum kepikiran jadi kerjaan. Kerjaan di sini lapangan bulutangkis. Yang lain nanti dulu.

(krs/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2xkaaCE
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jago Bulutangkis, Greysia Polii Hobi nge-Vlog dan Fotografi

Sekianlah artikel Jago Bulutangkis, Greysia Polii Hobi nge-Vlog dan Fotografi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jago Bulutangkis, Greysia Polii Hobi nge-Vlog dan Fotografi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/jago-bulutangkis-greysia-polii-hobi-nge.html

0 Response to "Jago Bulutangkis, Greysia Polii Hobi nge-Vlog dan Fotografi"

Post a Comment