Kimi Hime Dijadwalkan Bertemu Kominfo Siang Ini

Kimi Hime Dijadwalkan Bertemu Kominfo Siang Ini - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kimi Hime Dijadwalkan Bertemu Kominfo Siang Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kimi Hime Dijadwalkan Bertemu Kominfo Siang Ini
link : Kimi Hime Dijadwalkan Bertemu Kominfo Siang Ini

Baca juga


Kimi Hime Dijadwalkan Bertemu Kominfo Siang Ini

Jakarta - YouTuber Kimi Hime akhirnya memenuhi undangan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Kedua belah pihak dijadwalkan bertemu pada Senin siang (29/7/2019).

"Rencanaya jam 11.00 dijadwalkan bertemu Kimi Hime dan timnya di Kantor Kominfo," ujar Ferdinandus Setu Plt. Kepala Biro Humas saat dihubungi detikINET.


Pria yang kerap disapa Nando itu belum bisa mengungkapkan apakah pertemuan nanti bersifat terbuka atau tertutup. Namun dipastikannya setelah pertemuan akan digelar konferensi pers. Untuk diketahui Kominfo mengaku sudah mengirimkan surat pemanggilan resmi kepada YouTuber yang sering mengulas tentang game ini, baik itu lewat email sampai direct message (DM) di akun Instagramnya.
Kimi Hime Bakal Penuhi Panggilan Kominfo Siang IniKimi Hime. Foto: (kimi.hime/Instagram)
Namun selama ini Kimi lebih sering menanggapi lewat video di channel Youtubenya. Terakhir, Kimi yang meminta bantuan kepada Presiden RI Joko Widodo.

Dalam videonya itu, Kimi memberikan penjelasan terkait konten di channel YouTube-nya itu yang ia anggap tidak melanggar Undang-Undang Pornografi maupun aturan YouTube.


Namun soal suspend pada tiga video konten Kimi, Kominfo mengenakan pasal pelanggaran asusila yang mengacu pada Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Simak Video "Fantastis! YouTuber Kimi Hime Raup Penghasilan Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2LMSSau
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kimi Hime Dijadwalkan Bertemu Kominfo Siang Ini

Sekianlah artikel Kimi Hime Dijadwalkan Bertemu Kominfo Siang Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kimi Hime Dijadwalkan Bertemu Kominfo Siang Ini dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/07/kimi-hime-dijadwalkan-bertemu-kominfo.html

0 Response to "Kimi Hime Dijadwalkan Bertemu Kominfo Siang Ini"

Post a Comment