Akun Twitter Jack Dorsey Diretas

Akun Twitter Jack Dorsey Diretas - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akun Twitter Jack Dorsey Diretas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akun Twitter Jack Dorsey Diretas
link : Akun Twitter Jack Dorsey Diretas

Baca juga


Akun Twitter Jack Dorsey Diretas

Jakarta - Akun Twitter milik CEO Twitter Jack Dorsey diretas, Jumat (30/8/2019) kemarin. Pelakunya menyebut diri sebagai Chuckle Squad dan mengeluarkan sejumlah kicauan rasis lewat akun milik Dorsey itu.

Kicauan rasis itu dilontarkan selama kurang lebih 10 menit, meski tak lama kemudian kicauan tersebut sudah dihapus dan tak muncul kembali, demikian dikutip detikINET dari BBC, Sabtu (31/8).


Sekitar 1,5 jam setelah peretasan itu Twitter mengklaim kalau akun CEO-nya itu sudah berhasil diamankan. Tak ada indikasi kalau peretasan itu berasal dari celah sistem keamanan Twitter.
Twitter pun kemudian menyalahkan operator seluler yang dipakai Dorsey, dan menyebut nomor yang dipakai CEO-nya itu bisa dipakai oleh orang lain karena adanya celah keamanan, yang kemudian bisa membuat si hacker mengirimkan kicauan lewat pesan singkat.


Kicauan dari Chuckle Squad itu memang dikirimkan lewat Cloudhopper, sebuah perusahaan yang diakuisisi oleh Twitter untuk meningkatkan layanan SMS mereka. Lewat Cloudhopper, pengguna bisa mengirimkan kicauan lewat SMS yang dikirimkan ke nomor tertentu.

Akun Twitter milik Dorsey ini sebelumnya juga sudah pernah menjadi sasaran peretasan. Pada 2016, sebuah perusahaan keamanan cyber bernama OurMine meretas akun @jack itu dan mengirimkan kicauan berbunyi 'testing your security'.

Kicauan tersebut juga berisi sebuah video dan tautan ke situs OurMine, yang juga meretas akun milik CEO lain seperti Mark Zuckerberg dan Sundar Pichai.

Simak Video "Ketika Donald Trump Protes Hilang Banyak Follower ke Bos Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2PrpcCt
via IFTTT


Demikianlah Artikel Akun Twitter Jack Dorsey Diretas

Sekianlah artikel Akun Twitter Jack Dorsey Diretas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akun Twitter Jack Dorsey Diretas dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/akun-twitter-jack-dorsey-diretas.html

0 Response to "Akun Twitter Jack Dorsey Diretas"

Post a Comment