Alexis Sanchez Tinggalkan Grup WhatsApp Manchester United

Alexis Sanchez Tinggalkan Grup WhatsApp Manchester United - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alexis Sanchez Tinggalkan Grup WhatsApp Manchester United, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alexis Sanchez Tinggalkan Grup WhatsApp Manchester United
link : Alexis Sanchez Tinggalkan Grup WhatsApp Manchester United

Baca juga


Alexis Sanchez Tinggalkan Grup WhatsApp Manchester United

Jakarta - Alexis Sanchez masih pemain Manchester United yang dipinjamkan ke Inter Milan. Tapi agaknya dia sudah mantap move on, salah satunya dengan meninggalkan grup WhatsApp yang berisi para pemain MU.

Masa-masa pemain asal Chile itu di Old Trafford memang kurang menyenangkan. Ia dianggap tak memberi sumbangsih sejak bergabung dari Arsenal di 2018. Maka, Ole Gunnar Solskjer memutuskan melepaskannya ke Inter musim ini.

Alexis tampak lebih bahagia di Inter dan baru saja mencetak gol pertamanya lawan Sampdoria walaupun dikartu merah. Nah kabar terbaru, dia memilih untuk memutuskan hubungan dengan rekan lamanya di MU, setidaknya di WhatsApp.


Dikutip detikINET dari Daily Mail, sumber di MU menyebut bahwa pada dasarnya Alexis tidak banyak bicara di ruang ganti MU, demikian juga jarang aktif di grup WahtsApp. "Seperti dia tak pernah ada di sana," katanya.

Beda halnya dengan Chris Smalling, bek MU yang juga dipinjamkan ke AS Roma. Pemain bertahan usia 29 tahun itu kabarnya masih akrab dengan pemain MU lain di WhatsApp.

Netizen pun cukup ramai berkomentar terhadap berita 'minggatnya' Alexis dari grup WhatsApp MU. "Tak ada yang kaget tentang ini. Dia adalah tentara bayaran," tulis sebuah komentar.

"Padahal dia hanya dipinjamkan selama setahun. Tentunya dia bakal kembali ke Old Trafford di akhir musim ini," cetus yang lain.

Simak Video "Sah! Inter Datangkan Alexis Sanchez"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2nZdIJj
via IFTTT


Demikianlah Artikel Alexis Sanchez Tinggalkan Grup WhatsApp Manchester United

Sekianlah artikel Alexis Sanchez Tinggalkan Grup WhatsApp Manchester United kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alexis Sanchez Tinggalkan Grup WhatsApp Manchester United dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/alexis-sanchez-tinggalkan-grup-whatsapp.html

0 Response to "Alexis Sanchez Tinggalkan Grup WhatsApp Manchester United"

Post a Comment