Netizen: Awas #PenumpangGelap di Demo Mahasiswa

Netizen: Awas #PenumpangGelap di Demo Mahasiswa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen: Awas #PenumpangGelap di Demo Mahasiswa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen: Awas #PenumpangGelap di Demo Mahasiswa
link : Netizen: Awas #PenumpangGelap di Demo Mahasiswa

Baca juga


Netizen: Awas #PenumpangGelap di Demo Mahasiswa

Jakarta - Demo mahasiswa di gedung DPR/MPR hari ini menjadi perhatian masyarakat, termasuk juga mereka yang ikut memantau lewat berbagai media sosial (medsos). Netizen mengingatkan agar demonstrasi jangan sampai rusuh.

Melihat kondisi dan situasi saat ini, tagar #PenumpangGelap digaungkan di linimasa Twitter. Netizen tidak ingin fokus demo mahasiswa menjadi terpecah dan berubah menjadi kerusuhan.

Kondisi di lokasi aksi, kericuhan pecah di belakang gedung DPR. Massa yang mengenakan seragam pelajar melempari polisi dengan batu.

Pantauan di Jalan Tentara Pelajar, Senin (30/9/2019) sekitar pukul 16.35 WIB, massa pelajar awalnya meminta polisi membuka pintu DPR. Mereka terus beryel-yel.
Tak lama kemudian, massa pelajar tampak melempar batu ke arah polisi yang membentuk barikade dengan tameng. Mereka juga memukuli tameng polisi dengan benda-benda keras. Bahkan, ada pelajar yang menghantam tameng polisi dari jarak dekat, sekitar 1 meter.

Barikade polisi berusaha mendesak mundur massa pelajar. Mereka maju selangkah-demi selangkah.

Polisi juga melepaskan tembakan gas air mata ke arah massa yang ada di Jl Gatot Subroto, Jakarta. Peristiwa ini bermula dari sejumlah massa yang melempari botol minuman ke arah polisi.

Pantauan detikcom, Senin (30/9/2019), sekitar pukul 16.30 WIB massa melempari iring-iringan kendaraan polisi yang melintas di Tol Dalam Kota arah Grogol. Ada mobil water cannon, truk, dan bus polisi yang dilempari botol.

Polisi yang ada di dekat gerbang gedung DPR/MPR lalu melepaskan tembakan gas air mata. Setelah itu massa pun berhamburan.

Simak Video "Netizen Keluhkan Twitter Lemot, Kominfo Bantah Batasi Akses"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2n4rIkF
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen: Awas #PenumpangGelap di Demo Mahasiswa

Sekianlah artikel Netizen: Awas #PenumpangGelap di Demo Mahasiswa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen: Awas #PenumpangGelap di Demo Mahasiswa dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/09/netizen-awas-penumpanggelap-di-demo.html

0 Response to "Netizen: Awas #PenumpangGelap di Demo Mahasiswa"

Post a Comment