Pakai AI, Grab Bantu Merchant GrabFood Bikin Menu Favorit Konsumen

Pakai AI, Grab Bantu Merchant GrabFood Bikin Menu Favorit Konsumen - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pakai AI, Grab Bantu Merchant GrabFood Bikin Menu Favorit Konsumen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pakai AI, Grab Bantu Merchant GrabFood Bikin Menu Favorit Konsumen
link : Pakai AI, Grab Bantu Merchant GrabFood Bikin Menu Favorit Konsumen

Baca juga


Pakai AI, Grab Bantu Merchant GrabFood Bikin Menu Favorit Konsumen

Jakarta - Layanan pesan antar makanan dari Grab, GrabFood, hari ini meluncurkan lebih dari 100 pilihan menu eksklusif terbarunya melalui GrabFood Signature di 11 kota seluruh Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari peran kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) milik Grab dalam menghadirkan menu baru untuk merchant yang mengikuti tren terkini.

Menurut Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru Grab Indonesia Ichmeralda Rachman, peran kecerdasan buatan ini sangat berpengaruh dalam mengetahui tren bisnis kuliner masa kini yang sedang berkembang di Indonesia maupun mancanegara. Sehingga hal ini dapat mengakomodir apa yang diinginkan oleh konsumen.

"Saat ini kita punya teknologi dengan data yang sangat akurat dengan menggunakan artificial intelligence. Di mana dengan AI ini kita bisa mencapai apa yang kita sebut hyperpersonal. Jadi kesukaan kuliner tiap orang yang berbeda bisa kita deteksi dan kita rekomendasikan kepada para merchant sesuai keinginan konsumen," ujar Melda di Hallf Patiunus, Jakarta, Rabu (30/10/2019).


Melda mengatakan sebanyak 80% merchant dalam GrabFood Signature ini merupakan merchant dengan small medium bisnis yang berasal dari beberapa kota. Pihaknya berkolaborasi untuk meningkatkan bisnis para merchant dengan memberikan data akurat seputar makanan atau minuman yang sedang hangat dibicarakan oleh konsumen saat ini.

"Kerja sama dengan mitra usaha ini, kami memberikan data, ini makanan yang sedang trending. Yang nantinya mereka membuat menu khusus yang cuma ada di GrabFood," ungkapnya.

Sementara itu, Head of GrabFood Indonesia, Demi Yu mengatakan, pesan antar makanan merupakan layanan krusial dalam keseharian para pelanggan yang telah menjadi bagian inti dari komitmen Grab. Sehingga GrabFood tumbuh dengan pesat menjadi platform pesan antar makanan terbesar berdasarkan GMV di Indonesia yang didorong oleh strategi hyperlocal yang kuat.

"GrabFood Signature adalah inovasi terkini yang akan membantu para mitra usaha kami dalam meningkatkan pendapatan mereka. Mengikuti selera konsumen dan tren makanan yang kian berkembang, ini memungkinkan mitra usaha bereksperimen dengan rasa serta menguji resep baru untuk menarik lebih banyak pelanggan dengan cara-cara yang kreatif. Kami yakin GrabFood Signature ini dapat membantu mendorong peningkatan penjualan yang signifikan," tandasnya.


Sebagai informasi, GrabFood berkolaborasi dengan lebih dari 60 mitra usaha di seluruh Indonesia untuk bersama-sama mengembangkan menu signature eksklusif yang hanya tersedia melalui pemesanan di GrabFood yang sedang menjadi tren di kalangan konsumen saat ini.

Pada fase awal ini ada sekitar lebih dari 100 menu GrabFood akan tersedia melalui lebih dari 600 outlet food and beverage di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta, di mana semuanya dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi GrabFood.

Tidak hanya restoran cepat saji internasional seperti Burger King, GrabFood Signature juga merangkul usaha lokal seperti Kopi Kenangan, KopiSoe, serta UMKM seperti Pesenkopi, Se'i Sapi Lamalera, Bebek Kepahiang Babase, Zeribowl, dan Big Bananas.

Simak Video "Ciptakan Rasa Aman Pengemudi Perempuan, Grab Luncurkan "LadyGrab""
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/34d6XmU
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pakai AI, Grab Bantu Merchant GrabFood Bikin Menu Favorit Konsumen

Sekianlah artikel Pakai AI, Grab Bantu Merchant GrabFood Bikin Menu Favorit Konsumen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pakai AI, Grab Bantu Merchant GrabFood Bikin Menu Favorit Konsumen dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/10/pakai-ai-grab-bantu-merchant-grabfood.html

0 Response to "Pakai AI, Grab Bantu Merchant GrabFood Bikin Menu Favorit Konsumen"

Post a Comment