Fakta-fakta Black Friday, Fenomena Berburu Barang Banting Harga

Fakta-fakta Black Friday, Fenomena Berburu Barang Banting Harga - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fakta-fakta Black Friday, Fenomena Berburu Barang Banting Harga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta-fakta Black Friday, Fenomena Berburu Barang Banting Harga
link : Fakta-fakta Black Friday, Fenomena Berburu Barang Banting Harga

Baca juga


Fakta-fakta Black Friday, Fenomena Berburu Barang Banting Harga

Jakarta - Hari ini disebut sebagai Black Friday. Sejarahnya, Black Friday jatuh sehari setelah Thanksgiving.

Thanksgiving dirayakan pada hari Kamis minggu keempat pada bulan November. Kamis keempat bulan November tahun ini jatuh pada tanggal 28 November. Artinya, Black Friday jatuh pada Jumat (29/11/2019) hari ini.

Berikut Fakta Black Friday:

1. Dirayakan Warga Amerika dan Lainnya

Warga Amerika Serikat dan sejumlah negara seperti Inggris merayakan Black Friday. Mereka merayakan Black Friday setelah menikmati kalkun bersama keluarga di hari Thanksgiving serta menonton pertandingan bola bersama.

2. Konsumen Antre

Di hari Black Friday, kamu bisa belanja barang diskon dengan antre dari pagi. Bahkan ada yang antre dari malam.

Banyak pengusaha yang membuka tokonya lebih awal di hari itu. Selain toko offline, toko online juga ikut memberikan diskon barang-barang.

3. Hari Libur

Black Friday bukan libur nasional. Namun ada beberapa negara bagian yang meliburkan karyawannya pada Black Friday.

4. Acara di Indonesia

Indonesia juga ikut berpartisipasi pada acara Black Friday. Sejumlah e-commerce di Indonesia memberikan diskon bagi pelanggannya. E-commerce yang turut berpartisipasi antara lain Lazada dengan diskon hingga 70 persen, Shopee diskon hingga Rp 500 ribu, dan Bukalapak diskon 99 persen.

Simak Video "Nih Bedanya Harbolnas dan Black Friday"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/vmp)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/35IXioN
via IFTTT


Demikianlah Artikel Fakta-fakta Black Friday, Fenomena Berburu Barang Banting Harga

Sekianlah artikel Fakta-fakta Black Friday, Fenomena Berburu Barang Banting Harga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta-fakta Black Friday, Fenomena Berburu Barang Banting Harga dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/fakta-fakta-black-friday-fenomena.html

0 Response to "Fakta-fakta Black Friday, Fenomena Berburu Barang Banting Harga"

Post a Comment