Umra.id Tawarkan Umrah Swakelola

Umra.id Tawarkan Umrah Swakelola - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Umra.id Tawarkan Umrah Swakelola, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Umra.id Tawarkan Umrah Swakelola
link : Umra.id Tawarkan Umrah Swakelola

Baca juga


Umra.id Tawarkan Umrah Swakelola

Jakarta - Central Global Network (CGN) merilis platform bernama Umra.id yang disebut bisa memberikan kebebasan penggunanya untuk merancang perjalanan umrah sendiri.

"Tinggal ketik Umra.id di Android dan iOS akan tersedia tak lama lagi (dapat mewujudkan perjalanan umrah," kata Direktur CGN Ma'an Muadz, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Ma'an mengatakan, Umra.id ini merupakan platform digital yang memberikan kebebasan penggunanya untuk merancang dan mewujudukan perjalanan umrahnya sendiri. Mulai dari memesan tiket pesawat, hotel, visa, durasi, rute dan asuransi perjalanan. Selain itu, karena menentukan perjalanan umrah sendiri, tentunya umrah menggunakan Umra.id menjadi lebih murah.

"Umra.id adalah merek dan platform digital dari PT Central Global Network yang merupakan penyelenggara perjalanan umrah, Haji Khusus dan penyedia visa umrah berijin resmi dari Kementrian Agama Republik Indonesia sejak 2013," ujarnya.
Dia menjelaskan umrah dengan menggunakan Umra.id ini juga bisa mempersingkat waktu kita saat berumrah. Biasanya umrah konvesional menawarkan paket umrah tercepat 9 hari. Namun dengan Umra.id anda cukup dengan waktu paling cepat 3 hari untuk berumrah ke tanah suci.

"Waktu berumrah tercepat Umra.id 3 hari, hal ini sangat memudahkan bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu banyak untuk berumrah," jelasnya.

Untuk menjalankan program umrah di Umra.id, sambung Ma'an, pihaknya telah menandatangani kerjasama strategis dengan Bank Syariah Mandiri (BSM). Kerjasama ini dilakukan untuk memudahan pembayaran dan pemasaran untuk nasabah melalui integrasi platform.

Selain itu Umra.id juga menjalin kerjasama dengan MUI untuk promosi bersama program umrah Ramah Lingkungan (Green Umra), program donasi dengan Sharinghappiness, kerjasamajaringan hotel Dar EI lman serta komunikasi jamaah bersama lndosatooredoo.

Sementara itu, CEO Umra.id Ahmad Husani mengatakan platformnya ini bukanlah marketplace umrah, tapi sepenuhnya swakelola atau populer disebut Do It Yourself (DIY) Umra.

"Intinya menyesuaikan kantong. Agar sesuai kantong, jamaah akan mengeksplorasi fitur di Umra.id, mulai memilih pesawat, rutenya, hotel dan lokasinya, durasi tinggal di Makkah, Madinah, memilih asuransi dan juga aplikasi visa," terang Ahmad.

Lebih jauh, Ahmad mengungkapkan program umrah di Umra.id merupakan wisatawan mandiri yang tidak memerlukan pembimbing dan terbiasa menyusun perjalanannya sendiri. Menurut data Kemenag usia 25-50 tahun saat ini mendominasi jamaah umrah Indonesia.

"Pada usia tersebut, mereka educated dan mandiri serta terbiasa bertransaksi apapun melalui gawai," tutupnya.

Simak Video "Perancang iPhone Jonathan Ive Resmi Hengkang dari Apple"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/35JMvL1
via IFTTT


Demikianlah Artikel Umra.id Tawarkan Umrah Swakelola

Sekianlah artikel Umra.id Tawarkan Umrah Swakelola kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Umra.id Tawarkan Umrah Swakelola dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/11/umraid-tawarkan-umrah-swakelola.html

0 Response to "Umra.id Tawarkan Umrah Swakelola"

Post a Comment