Agar Silaturahmi dengan Teman Tetap Kompak meski Tak Ada Bukber

Agar Silaturahmi dengan Teman Tetap Kompak meski Tak Ada Bukber - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Agar Silaturahmi dengan Teman Tetap Kompak meski Tak Ada Bukber, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Agar Silaturahmi dengan Teman Tetap Kompak meski Tak Ada Bukber
link : Agar Silaturahmi dengan Teman Tetap Kompak meski Tak Ada Bukber

Baca juga


Agar Silaturahmi dengan Teman Tetap Kompak meski Tak Ada Bukber

Jakarta - Kondisi pandemi COVID-19 tak memungkinkan sebagian masyarakat untuk melakukan berbagai tradisi selama bulan Ramadhan ini. Mulai dari ngabuburit sambil mencari takjil, buka bersama bareng teman lama di tempat makan, mudik lebaran hingga berburu diskon baju lebaran.

Namun, kita harus tetap kompak walau berjarak. Tak terkecuali dengan teman lama, seperti teman saat di kampung, SD, SMP, SMA hingga kuliah. Sebab silaturahmi harus tetap jalan apalagi di momentum bulan Ramadhan ini.

Tidak bertemu secara fisik bukan berarti tidak bertemu sepenuhnya. Sebab kini kita bisa terus silaturahmi melalui aplikasi ponsel yang menyediakan fitur video call seperti Zoom, Whatsapp, Google Meet, dan sebagainya.

Hubungi beberapa teman lamamu, ajak video call, dan saling ceritalah sehingga silaturahmi tetap terjaga. Jika ingin lebih seru, kamu bisa mengajak beberapa kegiatan yang bisa dilakukan secara online dan bersama-sama, seperti main game atau live Instagram.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, pastikan koneksi internet kamu aman. Biar lebih lancar, kamu bisa memanfaatkan paket internet yang disediakan Axis buat yang ingin Kompak Walau Berjarak selama pandemi ini.

Ada dua pilihan paket. Pertama Paket Warnet dengan mekanisme penggunaan per jam dengan harga paling mulai dari Rp 490 untuk 1GB/1 jam. Lalu kedua Paket Sahur dan Bedug, yaitu paket internet spesial untuk Ramadhan yang dapat digunakan pada Sahur (00.00 - 06.00) dan juga Bedug (17.00 - 20.00) dengan penawaran 2GB/7 hari Rp 5.500.

Selain itu, lewat campaign maupun promo ini, Axis mengajak seluruh rakyat Indonesia di manapun mereka berada untuk tetap bersatu meskipun terpisahkan oleh social/physical distancing dengan tetap Kompak Walau Berjarak.

Jadi, jangan khawatir jarak akan mengurangi kekompakan dengan teman-teman, karena Axis siap hadir untuk menjaga kekompakan tersebut lewat paket datanya. (ads/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Slby2Z
via IFTTT


Demikianlah Artikel Agar Silaturahmi dengan Teman Tetap Kompak meski Tak Ada Bukber

Sekianlah artikel Agar Silaturahmi dengan Teman Tetap Kompak meski Tak Ada Bukber kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Agar Silaturahmi dengan Teman Tetap Kompak meski Tak Ada Bukber dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/04/agar-silaturahmi-dengan-teman-tetap.html

1 Response to "Agar Silaturahmi dengan Teman Tetap Kompak meski Tak Ada Bukber"

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    ReplyDelete