Tetap Kerja Saat Pandemi, Karyawan Amazon Diganjar Rp 7 Triliun!

Tetap Kerja Saat Pandemi, Karyawan Amazon Diganjar Rp 7 Triliun! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tetap Kerja Saat Pandemi, Karyawan Amazon Diganjar Rp 7 Triliun!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tetap Kerja Saat Pandemi, Karyawan Amazon Diganjar Rp 7 Triliun!
link : Tetap Kerja Saat Pandemi, Karyawan Amazon Diganjar Rp 7 Triliun!

Baca juga


Tetap Kerja Saat Pandemi, Karyawan Amazon Diganjar Rp 7 Triliun!

Jakarta -

Amazon retail online terbesar dunia akan mengeluarkan uang sebanyak USD 500 juta atau sekitar Rp 7 triliun (sebelumnya tertulis Rp 7 miliar - red) dengan kurs USD 1 = Rp 14 ribuan, sebagai bonus ucapan terima kasih kepada para pegawainya yang terus bekerja selama pandemi virus COVID-19.

Langkah ini muncul setelah menghapus sistem upah pekerja Amazon yang telah dikurangi USD 2 per-jamnya lalu bulan Mei pekerja mendapatkan gaji dua kali lipat sebagai imbalan karena tetap bekerja selama pandemi.

"Tim operasi kami telah melakukan perjalanan yang luar biasa selama beberapa bulan terakhir dan kami ingin menunjukkan penghargaan kami dengan bonus Terima Kasih khusus dengan jumlah yang lebih dari USD 500 juta," ujar Wakil Presiden Senior Amazon Global Dave Clark yang dilansir detikINET dari CNN.

Jumlah bonus ini akan diberikan dalam jumlah bervariasi di mana karyawan penuh waktu di Whole Food serta driver untuk mitra layanan pengiriman akan mendapatkan USD 500 atau sekitar Rp 7 jutaan.

Lalu karyawan atau driver paruh waktu akan mendapatkan USD 250 atau sekitar Rp 3,5 jutaan. Untuk pimpinan garis depan di Amazon dan Whole Foods akan mendapatkan USD 1.000 atau sekitar Rp 14 jutaan.

Kemudian mitra layanan pengirim Amazon juga akan mendapatkan USD 3.000 atau sekitar Rp 42,9 jutaan. Untuk driver Amazon Flex yang telah bekerja lebih dari 10 jam akan mendapatkan uang USD 150 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Selama pandemi virus Corona Amazon mengalami peningkatan permintaan, hal ini karena orang-orang harus berdiam diri di rumah dan demi memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga belanja pun dialihkan ke online.

Meski demikian Amazon juga diawasi ketat karena masih tetap mempekerjakan 400 ribu karyawannya selama pandemi ini.

Perusahaan juga telah dikritik karena tidak memberikan informasi yang cukup tentang dampak sebenarnya dari krisis kesehatan publik pada pekerjanya. Setidaknya ada 10 kematian di antara karyawan gudang yang telah dites positif terkena virus corona.

Simak Video "Pandemi Corona Bikin Harga Saham Amazon Selangit!"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3dIvQLv
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tetap Kerja Saat Pandemi, Karyawan Amazon Diganjar Rp 7 Triliun!

Sekianlah artikel Tetap Kerja Saat Pandemi, Karyawan Amazon Diganjar Rp 7 Triliun! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tetap Kerja Saat Pandemi, Karyawan Amazon Diganjar Rp 7 Triliun! dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/06/tetap-kerja-saat-pandemi-karyawan.html

0 Response to "Tetap Kerja Saat Pandemi, Karyawan Amazon Diganjar Rp 7 Triliun!"

Post a Comment