Line Pamer Deretan Fitur AI, dari Chatbot sampai Asisten Virtual

Line Pamer Deretan Fitur AI, dari Chatbot sampai Asisten Virtual - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Line Pamer Deretan Fitur AI, dari Chatbot sampai Asisten Virtual, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Line Pamer Deretan Fitur AI, dari Chatbot sampai Asisten Virtual
link : Line Pamer Deretan Fitur AI, dari Chatbot sampai Asisten Virtual

Baca juga


Line Pamer Deretan Fitur AI, dari Chatbot sampai Asisten Virtual

Jakarta -

Sesuai dengan situasi di tengah pandemi saat ini, Line menggelar Line AI Day 2020 bertema membentuk pondasi normal baru dengan produk dan solusi artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan Line. Sederet fitur AI dipamerkan Line di sini.

Di ajang ini, Line mengumumkan integrasi solusi AI miliknya yang bernama Clova dan Line Brain, menjadi Line Clova. Integrasi ini menyediakan ragam solusi AI yang terbagi ke dalam tiga pilar, yakni Teknologi, Solusi, dan Perangkat.

Dalam konferensi yang berlangsung secara virtual, CEO Line AI Company Shinichiro Isago menjelaskan, solusi AI dari Line dimulai dengan peluncuran Clova, asisten AI yang fungsional bagi pengguna.

Hadirnya Clova memungkinkan pengguna mengecek cuaca, memutar musik, dan mengirim maupun menerima pesan Line hanya dengan menggunakan suara mereka.

"Fungsi-fungsi ini didukung teknologi AI seperti pengenalan suara dan speech synthesis," jelas Isago.

Line kemudian mengumumkan peluncuran Line Brain yang merupakan sebuah bisnis baru yang dibangun untuk mengembangkan sekaligus memasarkan teknologi AI yang dibuat Line ke sejumlah perusahaan.

Karenanya, penggabungan Clova dan Line Brain menjadi Line Clova, akan menyediakan ragam solusi yang bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari penggunanya.

line

Di pilar teknologi, Line Clova menyediakan solusi AI mulai dari chatbot, Optical Character Recognition (OCR), pengenalan suara, hingga pengenalan wajah.

Line Clova juga menyediakan solusi untuk beragam industri dengan menghadirkan Clova Assistant, Line AiCall dan Line eYKC. Salah satu contoh pemanfaatan solusi ini adalah penggunaan Line AiCall untuk layanan reservasi di restoran.

Teknologi ini dapat secara otomatis menerima dan mengonfirmasi reservasi dengan menjawab panggilan telepon yang masuk. Tidak seperti mesin penjawab telepon biasa, teknologi ini dapat mengenali suara pelanggan dan memberikan respon yang tepat.

Nah, di masa yang akan datang, industri restoran bisa menggunakan teknologi ini jika mereka ingin menggunakan AI untuk layanan reservasi mereka.

Selain itu, terdapat juga solusi perangkat yang dikembangkan oleh Line Clova yakni Clova Friendsm Clova Friends Mini, Clova Desk, dan Clova Wave.

line

Pada Line AI Day 2020 ini, Line menegaskan kembali tujuannya untuk mengaplikasikan visi 'Life on Line', di mana Line berupaya untuk mendukung kehidupan sehari-hari pengguna dan menjadi layanan yang sesuai dengan kebutuhan.

"AI menjadi elemen penting dalam mewujudkan visi, 'Life on Line' sehingga Line mempromosikan transformasi digital dengan menggunakan teknologi AI di setiap layanan yang dikembangkan guna meningkatkan pengalaman pengguna," tutup Isago.

Simak Video "Dear Anker, Yuk Cermati Protokol Kesehatan di KRL"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/33aNt4Z
via IFTTT


Demikianlah Artikel Line Pamer Deretan Fitur AI, dari Chatbot sampai Asisten Virtual

Sekianlah artikel Line Pamer Deretan Fitur AI, dari Chatbot sampai Asisten Virtual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Line Pamer Deretan Fitur AI, dari Chatbot sampai Asisten Virtual dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/07/line-pamer-deretan-fitur-ai-dari.html

0 Response to "Line Pamer Deretan Fitur AI, dari Chatbot sampai Asisten Virtual"

Post a Comment