Netflix Capai 1 Miliar Unduhan di Google Play Store

Netflix Capai 1 Miliar Unduhan di Google Play Store - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netflix Capai 1 Miliar Unduhan di Google Play Store, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netflix Capai 1 Miliar Unduhan di Google Play Store
link : Netflix Capai 1 Miliar Unduhan di Google Play Store

Baca juga


Netflix Capai 1 Miliar Unduhan di Google Play Store

Jakarta -

Netflix menorehkan sejarah baru dengan melampaui lebih dari 1 miliar unduhan aplikasi di Google Play Store. Jumlah ini termasuk unduhan aplikasi bawaan pada smartphone, meski demikian hal ini tetap menambah jumlah pemasangan aplikasi secara signifikan.

Dengan pencapaiannya tersebut, Netflix telah mengalahkan para pesaingnya seperti Amazon Prime yang diunduh sekitar 100-500 juta, Hulu 50-100 juta, dan HBO Go dengan 5 juta unduhan.

Ada juga Disney+ yang belum juga berusia satu tahun, sudah naik daun dan berpotensi menjadi pesaing berat Netflix. Disney+ tercatat sudah diunduh lebih dari 10 juta.

DIlansir detikINET dari GSM Arena, Netflix muncul di newsreel selama beberapa bulan terakhir sebagai salah satu platform pertama yang menurunkan kualitas streaming menjadi standard definition atau SD untuk meredam padatnya bandwith karena terjadinya lonjakan dari dampak COVID-19.

Simak Video "Telkom Siap Buka Blokir Netflix, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/316TZHc
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netflix Capai 1 Miliar Unduhan di Google Play Store

Sekianlah artikel Netflix Capai 1 Miliar Unduhan di Google Play Store kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netflix Capai 1 Miliar Unduhan di Google Play Store dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/07/netflix-capai-1-miliar-unduhan-di.html

0 Response to "Netflix Capai 1 Miliar Unduhan di Google Play Store"

Post a Comment