Dari Suara Smartphone Bisa Menggandakan Kunci Rumah

Dari Suara Smartphone Bisa Menggandakan Kunci Rumah - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dari Suara Smartphone Bisa Menggandakan Kunci Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dari Suara Smartphone Bisa Menggandakan Kunci Rumah
link : Dari Suara Smartphone Bisa Menggandakan Kunci Rumah

Baca juga


Dari Suara Smartphone Bisa Menggandakan Kunci Rumah

Jakarta -

Kita semua tahu bahwa kunci dapat dikloning atau digandakan sebagai cadangan apabila salah satu hilang. Dan biasanya untuk mendapatkan kunci cadangan ini kita harus pergi ke pembuatan cetakan kunci.

Nah, dengan teknologi yang makin canggih kini ada cara yang lebih mudah untuk menggandakan kunci yang berhasil ditemukan oleh para peneliti di National University of Singapore.

Dilansir detikINET dari Ubergizmo, mereka mengatakan telah membuat program degan memanfaatkan cara kerja mikrofon dari smarpthone untuk dapat mengkloning kunci.

Cara kerjanya adalah saat pengguna memasukkan kunci ke dalam lubang kunci pintu, maka mikrofon smarpthone akan menangkap suara yang dihasilkan oleh kunci pintu saat bagian kunci bergerak.

Kemudian diinterpretasikan oleh aplikasi untuk mengetahui pola di pinggiran kunci pengguna, dan kemudian menghasilkan satu set kunci yang mirip dengan kunci yang pengguna gunakan.

"Rata-rata, SpiKey mampu menyediakan 5,10 kunci kandidat dari 330.424 kunci, dengan 3 kunci kandidat menjadi yang paling berpeluang," jelas para peneliti.

Para peneliti juga mencari potensi untuk mengeksploitasi sistem bel pintu pintar, di mana alih-alih menggunakan mikrofon smartphone, mereka juga dapat menggunakan mikrofon dari sistem bel pintu pintar untuk menangkap suara juga.

Simak Video "Banyak Jalan Menuju Sehat Hanya Dari Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/vmp)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/31E0DGE
via IFTTT


Demikianlah Artikel Dari Suara Smartphone Bisa Menggandakan Kunci Rumah

Sekianlah artikel Dari Suara Smartphone Bisa Menggandakan Kunci Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dari Suara Smartphone Bisa Menggandakan Kunci Rumah dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/dari-suara-smartphone-bisa-menggandakan.html

1 Response to "Dari Suara Smartphone Bisa Menggandakan Kunci Rumah"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete