Ingin Sukses Dapat Jodoh? Coba Ganti Pakai iPhone

Ingin Sukses Dapat Jodoh? Coba Ganti Pakai iPhone - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Sukses Dapat Jodoh? Coba Ganti Pakai iPhone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Sukses Dapat Jodoh? Coba Ganti Pakai iPhone
link : Ingin Sukses Dapat Jodoh? Coba Ganti Pakai iPhone

Baca juga


Ingin Sukses Dapat Jodoh? Coba Ganti Pakai iPhone

Jakarta -

Sudah lama berkeliling di aplikasi kencan, tapi profil kalian jarang diintip orang lain? Jangan-jangan ponsel yang kalian gunakan yang jadi penyebabnya.

Studi terbaru yang dilakukan oleh CompareMyMobile menemukan, bahwa jenis ponsel yang dipamerkan di profil kencan bisa membuat kalian terlihat menarik atau tidak di depan pengguna lain. Tidak mengherankan juga bahwa profil yang paling menarik adalah mereka yang memamerkan produk Apple.

Studi ini menganalisa 50.000 'swipes' dan kecocokan di aplikasi kencan yang populer di 15 kota besar di seluruh dunia. Profil-profil ini dibuat identik dengan perbedaan satu-satunya terlihat dari merek ponsel yang digunakan.

Dikutip detikINET dari Android Authority, Minggu (30/8/2020) pengguna aplikasi kencan yang menampilkan iPhone di profilnya memiliki 76% kemungkinan mendapat 'swipe right' dari pengguna lain.

Produk Apple lainnya juga bisa menambah kemungkinan kecocokan dengan pengguna lain, seperti 'iWatch' dan 'EarPods' yang masing-masing bisa meningkatkan ketertarikan hingga 61% dan 41%.

Pengguna ponsel Android memiliki nasib yang kurang beruntung dibanding pengguna iPhone. Satu-satunya vendor yang mencatat skor positif hanya Samsung yang bisa meningkatkan kemungkinan 'swipe right' hingga 19%.

Pengguna yang menampilkan ponsel Google Pixel di profilnya justru melihat kemungkinannya menurun hingga 10% untuk cocok dengan pengguna lain. Begitu juga dengan pengguna Sony, Huawei dan OnePlus yang bisa mengurangi peluang cocok dengan pengguna lain hingga 14%, 23% dan 30%.

Tapi, ada satu vendor yang bernasib paling malang, yaitu BlackBerry. Meski ponsel BlackBerry yang terakhir meluncur sudah menggunakan Android, sepertinya logo mereka yang membuat pengguna lain jadi kurang sreg saat melihat profil kalian.

CompareMyMobile menemukan pengguna yang memamerkan ponsel BlackBerry bisa menurunkan kans mendapat jodoh di aplikasi kencan hingga 74%. Jadi pengguna BlackBerry memiliki nasib yang berbanding terbalik dengan pengguna iPhone.

Bagaimana menurut kalian detikers, apa kalian tipe orang yang melihat ponsel yang digunakan sebelum memilih teman di aplikasi kencan?

Simak Video "Tertunda, iPhone 12 Belum Akan Dijual September 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/agt)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/32IuvAO
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ingin Sukses Dapat Jodoh? Coba Ganti Pakai iPhone

Sekianlah artikel Ingin Sukses Dapat Jodoh? Coba Ganti Pakai iPhone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Sukses Dapat Jodoh? Coba Ganti Pakai iPhone dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/ingin-sukses-dapat-jodoh-coba-ganti.html

0 Response to "Ingin Sukses Dapat Jodoh? Coba Ganti Pakai iPhone"

Post a Comment