So Sweet! Ini Cara Bill Gates Rayakan Ultah Sahabatnya

So Sweet! Ini Cara Bill Gates Rayakan Ultah Sahabatnya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul So Sweet! Ini Cara Bill Gates Rayakan Ultah Sahabatnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : So Sweet! Ini Cara Bill Gates Rayakan Ultah Sahabatnya
link : So Sweet! Ini Cara Bill Gates Rayakan Ultah Sahabatnya

Baca juga


So Sweet! Ini Cara Bill Gates Rayakan Ultah Sahabatnya

Jakarta -

Bill Gates baru saja memposting sebuah video penghormatan yang begitu manis di akun media sosialnya. Video tersebut ditujukan untuk sahabatnya Warren Buffett yang tengah merayakan ulang tahunnya ke-90.

Diiringi instrumen You Got A Friend dari Randy Newman, Gates membuat kue Oreo yang terlihat begitu lezat lengkap dengan gambar wajah Buffett di atasnya yang dibuat dari taburan lapisan gula cokelat.

Di akhir video yang berdurasi 60 detik itu, suami Melinda Gates itu memotong kue tersebut dan meletakannya di piring. Lalu diletakkannya di dekat tulisan Selamat Ulang Tahun ke-90 Warren yang dibuat dari taburan Oreo yang dihaluskan.

Dilansir dari CNN, Buffett memang diketahui penggila makanan manis. Pada 2016, Gates pernah mengisahkan sebuah cerita di blognya soal bagaimana dia memergoki Buffet memakan favoritnya untuk sarapan, yakni Oreo.

"Satu hal yang mengejutkan untuk mengetahui tentang Warren adalah bahwa pada dasarnya dia tetap makan apa yang dia suka ketika berusia enam tahun," tulis Gates. "Saya ingat salah satu kali pertama dia tinggal di rumah kami dan dia membuka paket Oreo untuk sarapan. Anak-anak kami segera meminta yang sama. Dia mungkin memberikan contoh yang buruk kepada orang muda, tapi itu adalah pola makan yang entah bagaimana bekerja untuknya."

Karenanya kue menjadi penghargaan khusus untuk persahabatan Gates dan Buffett. Untuk diketahui keduanya pertama kali bertemu di rumah peristirahatan keluarga Gates di Hood Canal, Washington. Kala itu ibu Gates mengundang Buffett untuk berkunjung.

Gates, dalam sebuah posting blognya, mengatakan dia enggan pada awalnya, tetapi Buffett menghujani dia dengan pertanyaan cerdas tentang masa depan Microsoft yang menurut Gates tidak pernah dia temui sebelumnya. Salah satunya bagaimana Microsoft dapat bersaing dengan IBM dari segi keahlian dan harga.

"Itu adalah persahabatan yang dalam sejak percakapan pertama kami," tulis Gates.

Bersama-sama, Gates dan Buffett memulai The Giving Pledge, sebuah gerakan filatropis dari orang-orang terkaya di dunia untuk memberikan sebagian besar kekayaan mereka untuk amal. Kini sudah ada 200 penandatangan, termasuk Mark Zuckerberg, MacKenzie Bezos, Michael Bloomberg, Carl Icahn, Elon Musk, Stephen Schwarzman dan pendiri CNN Ted Turner.

The Gates Foundation, badan amal Bill dan Melinda Gates, menjadi salah satu pemegang saham terbesar perusahaan milik Buffet, Berkshire Hathaway, pada tahun 2018. Gates meninggalkan dewan Berkshire pada tahun 2020, untuk fokus pada filantropinya.

Simak Video "Pembelaan Jack Ma soal Bill Gates yang Diserang Konspirasi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3lFtgLJ
via IFTTT


Demikianlah Artikel So Sweet! Ini Cara Bill Gates Rayakan Ultah Sahabatnya

Sekianlah artikel So Sweet! Ini Cara Bill Gates Rayakan Ultah Sahabatnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel So Sweet! Ini Cara Bill Gates Rayakan Ultah Sahabatnya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/so-sweet-ini-cara-bill-gates-rayakan.html

0 Response to "So Sweet! Ini Cara Bill Gates Rayakan Ultah Sahabatnya"

Post a Comment