5 Momen Kocak Wisuda Online yang Tertangkap Kamera

5 Momen Kocak Wisuda Online yang Tertangkap Kamera - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Momen Kocak Wisuda Online yang Tertangkap Kamera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Momen Kocak Wisuda Online yang Tertangkap Kamera
link : 5 Momen Kocak Wisuda Online yang Tertangkap Kamera

Baca juga


5 Momen Kocak Wisuda Online yang Tertangkap Kamera

Jakarta -

Wisuda online adalah sesuatu yang baru di kalangan masyarakat Indonesia bahkan dunia. Hal ini tak terlepas dari pandemi COVID-19 yang menyebabkan berbagai jenis kegiatan harus dilangsungkan dari rumah saja.

Namun wisuda online bukanlah hal yang membosankan. Seperti momen-momen kocak wisuda online yang dibagikan oleh akun @Fambitions_ berikut ini.

1. Sebuah Pesan Terselubung

Momen kocak wisudaMomen kocak wisuda Foto: Twitter

Di tengah acara wisuda, salah satu peserta masih sempat-sempatnya menuliskan kalimat "Awas Banyak Pakboi" kepada peserta wisuda yang lain. Pesan ini ditujukan untuk para wisudawati agar berhati-hati. Tapi, gimana kalau pesan ini dilihat oleh dosen?

2. Makan Dulu Gaes

Momen kocak wisudaMomen kocak wisuda Foto: Twitter

Kalau wisuda normal mungkin peserta akan diberikan snack untuk cemilan penunda lapar saat mengikuti prosesi wisuda, namun ketika wisuda online, apapun bebas dilakukan. Kalau lapar ya tinggal ke dapur, ambil piring, lalu makan!

3. Nina Bobo

Momen kocak wisudaMomen kocak wisuda Foto: Twitter

Kala ada bayi menangis dan kamu satu-satunya orang yang berada di dalam rumah, mau tidak mau kamu harus bertanggung jawab menenangkannya, bukan? Seperti itulah sikap yang dicontohkan oleh wisudawati yang tengah mencoba menidurkan bayi dalam gendongannya.

4. Mabar Kuy

Momen kocak wisudaMomen kocak wisuda Foto: Twitter

Di saat yang lain sedang serius-seriusnya mengikuti prosesi wisuda, salah satu peserta malah menampilkan foto sedang main game di komputer. Bahkan wajahnya pun tak ditampilkan. Dasar wisudawan gamer.

5. Duh Ngantuk

Momen kocak wisudaMomen kocak wisuda Foto: Twitter

Satu lagi momen kocak wisudawan online yang tertangkap kamera adalah wisudawan yang sedang tertidur ini. Entah karena bosan mengikuti pidato yang terlampau panjang lebar atau karena habis begadang semalaman, namun foto ini menjadi viral di jagat maya. Tak hanya itu, bila kamu perhatikan, di belakangnya juga ada seseorang yang tengah tertidur.

Masih banyak momen kocak dan unik tentang wisudawan online yang bertebaran di jagat maya. Bicara mengenai wisuda online, MAXstream juga akan mengadakan wisuda dengan caranya sendiri, lho!

MAXstream akan menyelenggarakan acara Wisuda Online 2020 dengan menghadirkan sederet publik figur seperti menteri, artis, hingga komedian yang membuat acara wisuda akbar se-Indonesia ini tak hanya memberi motivasi, melainkan juga menghibur dan membawa keseruan.

Wisuda Online 2020 ini akan ditayangkan secara streaming melalui aplikasi MAXstream pada Sabtu, 19 September 2020 mulai pukul 11.00-17.00 WIB. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Simak Video "Gelar Wisuda Online, Undip Beri 'Uang Saku' untuk Wisudawan"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ZYgBdB
via IFTTT


Demikianlah Artikel 5 Momen Kocak Wisuda Online yang Tertangkap Kamera

Sekianlah artikel 5 Momen Kocak Wisuda Online yang Tertangkap Kamera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Momen Kocak Wisuda Online yang Tertangkap Kamera dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/5-momen-kocak-wisuda-online-yang.html

0 Response to "5 Momen Kocak Wisuda Online yang Tertangkap Kamera"

Post a Comment