Najwa Shihab Bicara Soal Kursi Kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan

Najwa Shihab Bicara Soal Kursi Kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Najwa Shihab Bicara Soal Kursi Kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Najwa Shihab Bicara Soal Kursi Kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan
link : Najwa Shihab Bicara Soal Kursi Kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan

Baca juga


Najwa Shihab Bicara Soal Kursi Kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan

Jakarta -

Nama Menteri KesehatanTerawan Agus Putranto menjadi trending di mesin pencarian Google dan Twitter. Musababnya adalah wawancara Najwa Shihab dengan kursi kosong yang disediakan untuk Menkes Terawan Agus Putranto.

"Kesekian kalinya kami mengundang inilah kursi dan panggung Matanajwa untuk Menteri Terawan," kata Najwa Shihab dalam video singkat yang dilihat detikInet dari akun YouTube Najwa Shihab.

Kepada detikInet, Najwa Shihab bicara blak blakan soal kursi kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan. Pengampu acara Mata Najwa ini menegaskan sedang tidak melakukan wawancara imajer, melainkan sedang mengajukan pertanyaan. "Pertanyaan, kan, tidak harus diajukan secara tatap muka. Bisa dilakukan secara jarak jauh dengan perantara macam-macam medium," kata Nana, begitu biasa dia dipanggil, Selasa (29/9/2020).

Menurut dia, di Indonesia model menghadirkan bangku atau kursi kosong bagi narasumber ini mungkin hal baru. Tak heran jika kemudian terasa mengejutkan bagi banyak orang terutama di media sosial. Namun di negara dengan tradisi demokrasi dan debat yang lebih panjang serta kuat ide ini bukan hal yang baru. "Misalnya Inggris atau Amerika, menghadirkan bangku kosong yang mestinya diisi pejabat publik sudah biasa," kata Nana.

Treatment menghadirkan bangku atau kursi kosong juga berbeda dengan format wawancara imajiner. Nana menegaskan bahwa pertanyaan yang dia ajukan bukan imajiner atau karangan. Dalam video tersebut dia juga tidak membuat jawaban-jawaban fiktif atas pertanyaan tersebut.

Soal jawaban atas pertanyaan tersebut, menurut Nana bisa dijawab oleh Menteri Kesehatan Terawan kapan saja dan di mana saja. "Pak Terawan juga sosok yang eksis dan hidup, sehingga Pak Terawan bisa menjawabnya kapan saja, bahkan sejujurnya boleh menjawabnya di mana saja. Sebagai pengampu Mata Najwa, tentu saya berharap ia bersedia hadir di program saya," kata Nana.

Kalau pun Menkes tak bisa hadir di Mata Najwa, Nana mengaku akan cukup senang jika Terawan Agus Putranto menjawab sejumlah pertanyaan publik terkait tugas dan tanggung jawabnya sebagai Menteri Kesehatan. "Namun, sebagai bagian dari komunitas pers lebih luas dan juga seorang warga negara, saya sudah cukup senang jika Pak Menteri menjawab kegelisahan publik walau itu tidak dilakukan di Mata Najwa. Sebab kerja-kerja mengawasi proses politik dan pengambilan kebijakan adalah tugas bersama, dan saya percaya Narasi tidak sendirian melakukannya," papar Nana.

Simak Video "Zulhas Sebut MenkesTerawan Menteri Kesayangan Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(erd/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/34aEXBN
via IFTTT


Demikianlah Artikel Najwa Shihab Bicara Soal Kursi Kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan

Sekianlah artikel Najwa Shihab Bicara Soal Kursi Kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Najwa Shihab Bicara Soal Kursi Kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/najwa-shihab-bicara-soal-kursi-kosong.html

1 Response to "Najwa Shihab Bicara Soal Kursi Kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 10% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete