Grab: Nggak Langsung Besar, Kami Mulai Juga Dibantu Startup Besar!

Grab: Nggak Langsung Besar, Kami Mulai Juga Dibantu Startup Besar! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Grab: Nggak Langsung Besar, Kami Mulai Juga Dibantu Startup Besar!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grab: Nggak Langsung Besar, Kami Mulai Juga Dibantu Startup Besar!
link : Grab: Nggak Langsung Besar, Kami Mulai Juga Dibantu Startup Besar!

Baca juga


Grab: Nggak Langsung Besar, Kami Mulai Juga Dibantu Startup Besar!

Jakarta -

Grab Indonesia mengenang masa lalu di mana masih susah payah merintih startup. Mereka mengaku tidak akan berhasil bila tidak dibantu oleh startup besar lainnya.

Neneng Goenadi Managing Director Grab Indonesia adalah yang menuturkan kisah tersebut di sela acara konferensi pers 'Pahlawan Digital UMKM' yang disiarkan di kanal YouTube Kementerian Koperasi dan UKM. Neneng mengaku sangat bangga melihat banyaknya inovator yang dijaring dalam kegiatan yang digagas Putri Tanjung dan Kemenkop UKM ini.

"Kalau Grab melihat inovator UMKM itu adalah harapan dan sumber motivasi. Di masa sulit semua butuh inovasi dan bergerak supaya meningkatkan perekonomian indonesia," kata Neneng.

Ia pun mengenang masa-masa di mana Grab belum semaju sekarang. Dari kisah itulah Grab berkomitmen ingin membantu UMKM yang ada di Indonesia supaya bisa maju bersama-sama.

"Kami mulai ada Grab Ventures Scholarship karena Grab nggak langsung besar, kami mulai dari kecil. Waktu kami kecil, kami banyak dibantu sama yang sudah lebih besar, sama banyak expert dan kami merasa kami juga harus melakukan hal yang sama karena kita ingin menciptakan Grab-grab lainnya dari indonesia," ujarnya.

Grab mengatakan pihaknya merupakan perusahaan open ecosystem di mana siapa saja bisa menjalin kerjasama dengan Grab selama memiliki visi yang sejalan contohnya sayurbox.

"It's not belong to us, tapi kita work together, kami yakin dan ada prinsip together we can make a difference to our country. Kita nggak bisa loh sekarang hidup sendiri, kita besar sama-sama, kolaborasi it's a keyword," tandas Neneng.

Simak Video "Dukung Digitalisasi UMKM, Grab Luncurkan #TerusUsaha"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ZWOFqb
via IFTTT


Demikianlah Artikel Grab: Nggak Langsung Besar, Kami Mulai Juga Dibantu Startup Besar!

Sekianlah artikel Grab: Nggak Langsung Besar, Kami Mulai Juga Dibantu Startup Besar! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Grab: Nggak Langsung Besar, Kami Mulai Juga Dibantu Startup Besar! dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/grab-nggak-langsung-besar-kami-mulai.html

1 Response to "Grab: Nggak Langsung Besar, Kami Mulai Juga Dibantu Startup Besar!"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 10% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete