Jakarta PSBB Lagi, Grab Tunggu Arahan Resmi Soal Ride Hailing

Jakarta PSBB Lagi, Grab Tunggu Arahan Resmi Soal Ride Hailing - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jakarta PSBB Lagi, Grab Tunggu Arahan Resmi Soal Ride Hailing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jakarta PSBB Lagi, Grab Tunggu Arahan Resmi Soal Ride Hailing
link : Jakarta PSBB Lagi, Grab Tunggu Arahan Resmi Soal Ride Hailing

Baca juga


Jakarta PSBB Lagi, Grab Tunggu Arahan Resmi Soal Ride Hailing

Jakarta -

Pemprov DKI Jakarta memutuskan Ibukota akan melakukan PSBB total kembali mulai 14 September. Grab pun bersiap-siap menyusun rencana operasional.

Head of Government Affairs Grab Indonesia, Uun Airnurrofiq, mengatakan Grab sudah mengetahui keputusan Pemprov DKI Jakarta. Kini mereka menunggu arahan resmi untuk ride hailing dari Pemprov DKI Jakarta

"Saat ini kami masih belum mendapatkan surat keterangan resmi mengenai keputusan Pemerintah terkait operasional ride hailing pada saat PSBB total," kata Uun dalam pernyataan kepada detikINET, Kamis (10/9/2020).

Sambil menunggu arahan resmi, Grab sedang berdiskusi tentang kebijakan yang akan diambil sementara menunggu keputusan dari Pemerintah. Grab berjanji segera memberi tahu pengguna begitu ada petunjuk

"Kami akan terus menginformasikan langsung ke rekan media dan masyarakat terkait perkembangannya," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan Jakarta akan kembali melakukan PSBB total. Sejumlah kegiatan usaha akan dikurangi secara signifikan. Untuk transportasi publik kembali dibatasi dengan ketat dan jam operasionalnya.

Ada 11 bidang usaha vital yang boleh tetap berjalan dengan kapasitas maksimal. Di antaranya, terkait dengan ride hailing ini adalah logistik, bahan pangan dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Simak Video "Skuter Listrik Beroperasi Lagi di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/33j2YpU
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jakarta PSBB Lagi, Grab Tunggu Arahan Resmi Soal Ride Hailing

Sekianlah artikel Jakarta PSBB Lagi, Grab Tunggu Arahan Resmi Soal Ride Hailing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jakarta PSBB Lagi, Grab Tunggu Arahan Resmi Soal Ride Hailing dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/jakarta-psbb-lagi-grab-tunggu-arahan.html

0 Response to "Jakarta PSBB Lagi, Grab Tunggu Arahan Resmi Soal Ride Hailing"

Post a Comment