PSBB Lagi, Makanya Nurut Pakai Masker dan Jangan Berkumpul!

PSBB Lagi, Makanya Nurut Pakai Masker dan Jangan Berkumpul! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PSBB Lagi, Makanya Nurut Pakai Masker dan Jangan Berkumpul!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PSBB Lagi, Makanya Nurut Pakai Masker dan Jangan Berkumpul!
link : PSBB Lagi, Makanya Nurut Pakai Masker dan Jangan Berkumpul!

Baca juga


PSBB Lagi, Makanya Nurut Pakai Masker dan Jangan Berkumpul!

Jakarta -

Ibukota akan memberlakukan PSBB lagi sesuai keputusan dari Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal ini jadi pelajaran penting, jangan main-main dengan protokol kesehatan.

Beberapa dari masyarakat kesal karena virus SARS-CoV-2 ini makin mewabah di Jakarta akibat masyarakat kurang menerapkan protokol kesehatan. Kegeraman itu muncul dalam berbagai kicauan di Twitter seperti dilihat, Kamis (10/9/2020).

"Duh gemes bgt sama orang2 yg sebel Jakarta psbb lagi padahal doi kerjaannya kumpul mulu kek ga ada corona ga pake masker duh sungguh," ucap @tiffaniafifa.

""ya Allah psbb lg padahal Bru mau ngumpul2 sama temen gue huhu sedih" Sis you okay? cause there's people dying bc of this pandemic and there you are being sad cause you can't 'nongkrong'," komentar @tabascoyessir geram.

Pendapat lain pun mewarnai lini masa, ada di antara mereka yang mempertanyakan apakah PSBB diberlakukan lagi di Jakarta adalah jalan terbaik.

"Pro kontra PSBB... I don't understand too, so let's pray together so this pandemic would be end soonest," sambung @DaswanSultoni dengan komentar netral.

Simak Video "Prediksi Horor Jika DKI Tak Kembali PSBB"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3k1Tje5
via IFTTT


Demikianlah Artikel PSBB Lagi, Makanya Nurut Pakai Masker dan Jangan Berkumpul!

Sekianlah artikel PSBB Lagi, Makanya Nurut Pakai Masker dan Jangan Berkumpul! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PSBB Lagi, Makanya Nurut Pakai Masker dan Jangan Berkumpul! dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/psbb-lagi-makanya-nurut-pakai-masker.html

0 Response to "PSBB Lagi, Makanya Nurut Pakai Masker dan Jangan Berkumpul!"

Post a Comment