Bill Gates Ramal Kapan Vaksin Corona Terbukti Aman

Bill Gates Ramal Kapan Vaksin Corona Terbukti Aman - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bill Gates Ramal Kapan Vaksin Corona Terbukti Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bill Gates Ramal Kapan Vaksin Corona Terbukti Aman
link : Bill Gates Ramal Kapan Vaksin Corona Terbukti Aman

Baca juga


Bill Gates Ramal Kapan Vaksin Corona Terbukti Aman

Jakarta -

Bill Gates sangat optimis dengan pengembangan vaksin virus Corona saat ini. Bahkan ia percaya hampir semua vaksin yang sedang dikembangkan saat ini akan menunjukkan keampuhannya dalam waktu dekat.

Dua kandidat vaksin yang kemungkinan akan mendapat persetujuan dari U.S. Food and Drug Administration adalah vaksin buatan Pfizer dan Moderna yang menunjukkan efektivitas hingga 95%. Tapi Gates juga antusias melihat perkembangan dari vaksin buatan AstraZeneca, Johnson & Johnson dan Novavax.

"Hampir semua vaksin akan bekerja, dan dengan tingkat keampuhan yang tinggi," kata Gates dalam wawancara dengan CNN, seperti dikutip detikINET dari Cnet, Senin (23/11/2020).

"Saya optimis bahwa di bulan Februari sangat mungkin semuanya terbukti sangat ampuh dan aman," imbuhnya.

Tapi adanya vaksin tidak akan membuat dunia, terutama Amerika Serikat, langsung terlepas dari ancaman virus Corona. Menurut Gates selama enam bulan ke depan keadaan masih akan mengkhawatirkan dan ia memperkirakan tingkat kematian harian di AS akan menembus 2.000 jiwa selama musim dingin.

Dedengkot Microsoft ini juga mengatakan setelah adanya vaksin masih akan ada isu manufaktur dan distribusi tapi akan bisa diatasi. Untuk memastikan agar vaksin tahap awal menyasar orang yang tepat, Gates menyarankan agar ada website yang membuat peringkat prioritas penerima vaksin.

"Anda akan mendapatkan kode prioritas berdasarkan profesi dan umur. Orang-orang harus melihat itu. Anda ingin memastikan agar tidak membuang-buang vaksin ini," ucap Gates.

"Dalam cara yang sedikit tidak sempurna, saya pikir masalah logistik bisa diselesaikan. Seiring berjalannya waktu, kita akan mencapai tingkat lebih dari 70% yang dibutuhkan untuk menghentikan penyebaran penyakit," sambungnya.

Menyambut perayaan Thanksgiving di AS, Gates mengatakan ia akan merayakannya bersama keluarga secara kecil-kecilan dan anggota keluarga lainnya akan hadir secara virtual. Ia mengimbau masyarakat AS untuk selalu mengenakan masker dan menjaga jarak sembari semua orang menunggu kedatangan vaksin.

"Usahakan agar keluarga Anda tidak menjadi korban terakhir di pandemi ini karena Anda ingin melewatinya sampai musim semi, saat vaksin benar-benar mengurangi jumlahnya," pungkas pria berusia 65 tahun ini.

Simak Video "Ayah Bill Gates Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ISqZyc
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bill Gates Ramal Kapan Vaksin Corona Terbukti Aman

Sekianlah artikel Bill Gates Ramal Kapan Vaksin Corona Terbukti Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bill Gates Ramal Kapan Vaksin Corona Terbukti Aman dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/11/bill-gates-ramal-kapan-vaksin-corona.html

0 Response to "Bill Gates Ramal Kapan Vaksin Corona Terbukti Aman"

Post a Comment