Aksi Viral Fans Piala Dunia yang Hebohkan Medsos

Aksi Viral Fans Piala Dunia yang Hebohkan Medsos - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aksi Viral Fans Piala Dunia yang Hebohkan Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aksi Viral Fans Piala Dunia yang Hebohkan Medsos
link : Aksi Viral Fans Piala Dunia yang Hebohkan Medsos

Baca juga


Aksi Viral Fans Piala Dunia yang Hebohkan Medsos

Jakarta - Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak semifinal yang akan mempertemukan Prancis melawan Belgia dan Inggris kontra Kroasia. Walau kini sedang memasuki masa rehat, namun aksi viral para suporter yang menghiasi media sosial tetap mempertahankan euforia dari gelaran empat tahunan tersebut.

Salah satunya hadir dari kelakuan fans Inggris setelah tim berjuluk Tiga Singa berhasil mengalahkan Swedia dengan skor 2-0 pada babak delapan besar lalu. Pasca pertandingan usai, mereka mengacak-acak IKEA, sebuah toko perabotan rumah yang berasal dari Swedia. Seruan "it's coming home" pun terdengar nyaring dari mulut mereka.

Mundur ke belakang, ada fans Meksiko yang girang bukan kepalang setelah kemenangan Korea Selatan 2-0 atas Jerman dalam laga terakhir di Grup F mampu meloloskan mereka ke fase gugur walau kalah 3-0 dari Swedia. Salah satu aksi fans Negeri Sombrero yang paling mencuri perhatian adalah saat mereka merayakannya bersama Konsulat Jenderal Korea Selatan untuk Meksiko, Han Bjoung-yin.

Jika fans Meksiko mensyukuri kemenangan Korea Selatan, lain halnya dengan suporter Brasil yang justru merayakan kekalahan Jerman. Di Libanon, orang-orang pendukung Tim Samba membawa peti mati yang ditutupi bendera Jerman sebagai tanda akhir perjalanan Tim Panser di Piala Dunia 2018.
Pertandingan terakhir di fase grup juga memberi warna tersendiri bagi Islandia dan Argentina. Fans Islandia menyatakan pamit dari Piala Dunia 2018 dengan tepuk tangan khas mereka. Di sisi lain, Diego Maradona menjadi fans Argentina yang paling mencuri perhatian dengan berbagai aksi nyentriknya saat Tim Tango berhasil mengalahkan Nigeria dengan skor 2-1 dan lolos ke fase gugur.

Cerita serupa juga dihadirkan Kolombia yang 'tertolong' dengan kehadiran mantan pemain mereka, Carlos Valderrama dan Rene Higuita saat mereka melawan Polandia. Hadirnya dua legenda tersebut membantu Kolombia menang dengan skor 3-0.

Di samping itu, suporter Jepang, Senegal, dan Arab Saudi memberikan contoh yang baik bagi seluruh fans olahraga manapun, atau bahkan bagi sesama manusia. Mereka tampak kompak membersihkan stadion pasca menonton tim kesayangan mereka bertanding.

Masih ada empat pertandingan tersisa di Piala Dunia 2018, dua di semifinal, satu pertandingan perebutan juara ketiga, dan tentunya babak final. Menarik untuk ditunggu tingkah fans mana lagi yang akan menghebohkan media sosial nantinya.










(mon/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2N1D40m
via IFTTT


Demikianlah Artikel Aksi Viral Fans Piala Dunia yang Hebohkan Medsos

Sekianlah artikel Aksi Viral Fans Piala Dunia yang Hebohkan Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi Viral Fans Piala Dunia yang Hebohkan Medsos dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/aksi-viral-fans-piala-dunia-yang.html

0 Response to "Aksi Viral Fans Piala Dunia yang Hebohkan Medsos"

Post a Comment