Penampakan Warga Vietnam Ingin Jadi Driver Go-Viet

Penampakan Warga Vietnam Ingin Jadi Driver Go-Viet - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penampakan Warga Vietnam Ingin Jadi Driver Go-Viet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penampakan Warga Vietnam Ingin Jadi Driver Go-Viet
link : Penampakan Warga Vietnam Ingin Jadi Driver Go-Viet

Baca juga


Penampakan Warga Vietnam Ingin Jadi Driver Go-Viet

Vietnam - Go-Viet, penjelmaan Go-Jek di Vietnam, mulai membuka pendaftaran driver di negara tersebut. Aplikasi Go-Viet memang direncanakan diluncurkan pada bulan ini dan sebagian layannya sudah bisa dicoba pada bulan Agustus.

"Ho Chi Minh City akan menikmati dua layanan awal, yaitu Go Bike dan Go Send, kemudian layanan lainnya akan dioperasikan. Saat ini, driber yang berminat bisa mempersiapkan dokumen untuk mendaftar," tulis sebuah pengumuman di forum online setempat.

Berbagai persyaratan untuk peminat pun dibeberkan, yaitu KTP asli di Vietnam, SIM, surat-surat kendaraan serta semacam surat keterangan berkelakuan baik. Kurang lebih sama dengan prosedur pendaftaran driver di Indonesia.

Para driver bisa mendaftar di kantor Go-Viet yang berlokasi di kota Ho Chi Minh City, tepatnya di alamat 117 Nguyen Dinh Chieu, Ward 6, District 3. Go-Viet juga sudah mengumumkan kapan aplikasi mereka bisa secara resmi didownload dari Play Store, yaitu pada 16 Juli.

Konsumen yang mendaftar awal di aplikasi Go-Viet kabarnya akan diberi beberapa bonus. Misalnya perjalanan gratis menggunakan Go Bike.

Seperti diketahui, Go-Viet ini dimiliki orang lokal dengan tim lokal pula, namun bergantung pada Go-Jek untuk mengembangkan bisnisnya di sana. Teknologinya pun murni disediakan oleh Go-Jek.

"Bersama dengan tim Go-Jek, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Vietnam dan menjadi penghasilan puluhan ribu driver yang dipekerjakan dengan platform standar internasional, dioptimalkan buat pasar Vietnam," sebut Nguyen Vu Duc, CEO dan pendiri Go-Viet.

Jelas bahwa Go-Viet memiliki ambisi besar menaklukkan pasar Vietnam bersama Go-Jek. Konsumen di sana pun sekarang memiliki pilihan setelah sebelumnya hanya ada Grab sebagai pemain besar. Sebelum kemunculan Go-Viet, praktis Grab melenggang sendirian karena telah mencaplok unit bisnis Uber di Asia Tenggara.

Selain di Vietnam, Go-Jek memastikan segera memasuki pasar Thailand dengan merek Get. Berlanjut kemudian ke Filipina dan Singapura. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2NLj437
via IFTTT


Demikianlah Artikel Penampakan Warga Vietnam Ingin Jadi Driver Go-Viet

Sekianlah artikel Penampakan Warga Vietnam Ingin Jadi Driver Go-Viet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampakan Warga Vietnam Ingin Jadi Driver Go-Viet dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/penampakan-warga-vietnam-ingin-jadi.html

0 Response to "Penampakan Warga Vietnam Ingin Jadi Driver Go-Viet"

Post a Comment