Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Terancam Kylie Jenner

Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Terancam Kylie Jenner - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Terancam Kylie Jenner, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Terancam Kylie Jenner
link : Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Terancam Kylie Jenner

Baca juga


Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Terancam Kylie Jenner

Jakarta - Mark Zuckerberg berhasil menjadi miliarder termuda dalam hitunagan mata uang dolar pada usianya yang saat itu baru menginjak umur 23 tahun, waktu nilai Facebook berhasil melewati angka USD 1 miliar. Sejak saat itu publik selalu dibuat terkesima dengan kekayaannya yang luar biasa.

Sekarang, kekayaan ayah dua anak itu telah mencapai USD 74 miliar, seperti yang dikutip detikINET dari Esquire Senin, (16/7/2018). Namun Zuckerberg sepertinya harus bersiap-siap untuk menyerahkan gelarnya kepada salah satu anggota keluarga Kardashian-Jenner.

Kylie Jenner, anak termuda dari Kris Jenner, sekarang memiliki kekayaan sebesar USD 900 juta. Umurnya sekarang masih 20 tahun. Dalam setahun mendatang, kekayaannya diperkirakan akan mencapai USD 1 miliar.

Hal itu akan membuatnya menjadi miliuner termuda di dunia, baik laki-laki maupun perempuan, mengambil alih rekor yang telah dipegang oleh Zuckerberg semenjak tahun 2008. Sebelum Zuck, rekor itu dipegang Bill Gates yang meraih status miliarder pada usia 31 tahun di 1987.

Mayoritas dari kekayaan Kylie Jenner datang dari bisnis kosmetik miliknya, Kylie Cosmetics. Produk paling ternama dari lini itu adalah Kylie Lip Kits yang satunya dijual seharga USD 29. Produk ini terjual habis kurang dari satu menit setelah peluncurannya tahun 2015 kemarin.

Tiga tahun berlalu, perusahaan kosmetik itu sekarang telah bernilai USD 800 Juta menurut perkiraan Forbes, dan semua itu adalah milik Kylie. Sisa USD 100 Jutanya datang dari endorsement, dividen pajak, dan tentu saja - royalti dari acara reality show ternama milik keluarganya 'Keeping up with the Kardashians."

Kylie sekarang adalah anggota keluarga Kardashian-Jenner terkaya, mengalahkan kakaknya yang lebih dulu eksis di dunia hiburan, Kim Kardashian West. Kekayaan Kim walaupun juga berjumlah luar biasa, yaitu sebesar USD 350 miliar, kalah jauh dengan Kylie.

Wajahnya menghiasi sampul dari majalah Forbes bertajuk "America's Women Billionaires". Ia mengungkapkan rasa bersyukurnya lewat Instagram, "terima kasih untuk artikel dan pengakuannya. Saya merasa sangat diberkati karena dapat melakukan apa yang saya sukai setiap harinya. Hal ini bahkan diluar mimpi saya!"

Kylie baru-baru ini juga mengucapkan selamat tinggal kepada filler bibirnya, salah satu fitur yang membuatnya terkenal. Publik menganggap ini adalah salah satu bentuk langkah awalnya dalam menjadi pebisnis yang serius dan percaya diri. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2uBwCW9
via IFTTT


Demikianlah Artikel Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Terancam Kylie Jenner

Sekianlah artikel Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Terancam Kylie Jenner kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Terancam Kylie Jenner dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/gelar-miliuner-termuda-zuckerberg.html

0 Response to "Gelar Miliuner Termuda Zuckerberg Terancam Kylie Jenner"

Post a Comment