Hore! Beli Aplikasi di App Store Lebih Praktis

Hore! Beli Aplikasi di App Store Lebih Praktis - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hore! Beli Aplikasi di App Store Lebih Praktis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hore! Beli Aplikasi di App Store Lebih Praktis
link : Hore! Beli Aplikasi di App Store Lebih Praktis

Baca juga


Hore! Beli Aplikasi di App Store Lebih Praktis

Jakarta -

DANA sudah bisa digunakan sebagai metode pembayaran di App Store. Pembayaran digital ini bisa digunakan oleh pengguna produk Apple dalam transaksi di App Store. Hal ini tentu dapat memudahkan pengguna Apple dalam pembelian aplikasi.

Berbagai keuntungan pun bisa didapatkan setelah DANA memastikan bisa dipakai transaksi pada semua produk Apple. Jadi transaksi akan lebih simpel dan mudah karena setiap pembelian yang dilakukan tidak membutuhkan kartu kredit. Salah satunya kamu bisa melihat tontonan favoritmu dengan berlangganan di Apple TV. Di Apple TV, memungkinkan penggunanya untuk menonton film dalam resolusi HDR 4K yang menakjubkan dan dengan suara Dolby Atmos.

Keuntungan lainnya adalah kini DANA dapat digunakan untuk berlangganan di Apple Music, kamu pun dapat mendengar lebih dari 60 juta musik yang pastinya akan mewarnai hari-harimu. Kamu pun dapat mendengarkan secara online maupun offline di semua perangkat Apple.

Eits nggak berhenti sampai di situ lho, kamu juga bisa berlangganan di iTunes store untuk membeli berbagai ring tones dan lagu menarik untuk menambah hiburan yang ada di perangkat Apple-mu. Nah, setelah berlangganan semuanya, pastinya kamu membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Dengan DANA kamu pun juga dapat menambahkan kapasitas iCloud sehingga dapat leluasa untuk menambah berbagai hiburan menarik.

Menarik bukan? Jadi nggak perlu lagi kamu ribet-ribet buat beli semuanya di App Store, karena kini dengan DANA kamu bisa melakukan apa pun dengan simpel dan mudah apalagi untuk bertransaksi di App Store!

(prf/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/372MqT5
via IFTTT


Demikianlah Artikel Hore! Beli Aplikasi di App Store Lebih Praktis

Sekianlah artikel Hore! Beli Aplikasi di App Store Lebih Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hore! Beli Aplikasi di App Store Lebih Praktis dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/hore-beli-aplikasi-di-app-store-lebih.html

0 Response to "Hore! Beli Aplikasi di App Store Lebih Praktis"

Post a Comment