Judul : Hari Pelanggan Nasional, Petinggi ShopeePay Ambil Alih Tugas CS
link : Hari Pelanggan Nasional, Petinggi ShopeePay Ambil Alih Tugas CS
Hari Pelanggan Nasional, Petinggi ShopeePay Ambil Alih Tugas CS
Jakarta -ShopeePay turut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang berlangsung setiap tanggal 4 September. Manajemen ShopeePay yang diwakili oleh Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay dan Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay ikut turun langsung mengambil alih peran customer service untuk menanggapi secara langsung respons dari masyarakat.
Cindy mengatakan inisiatif tersebut merupakan dilakukan ShopeePay untuk mendengarkan masukan dari para pelanggan guna meningkatkan dan memastikan pengalaman terbaik bersama ShopeePay.
"Apalagi dengan adanya kampanye Semua Rp1 yang berlangsung hingga 9 September, kami mendapatkan banyak respons antusias dari masyarakat. Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat bagi manajemen ShopeePay untuk turun tangan dan menanggapi para pelanggan ShopeePay secara langsung agar ke depannya kami dapat kembali mengadakan kampanye yang tidak kalah seru seperti kampanye Semua Rp1," jelas Cindy dalam keterangan tertulis, Jumat (4/9/2020).
Ia menambahkan, Inisiatif ini merupakan manifestasi dari strategi ShopeePay dalam melakukan pendekatan customer-first. Sebagai fitur layanan e-money terintegrasi nomor 1 dengan perkembangan tercepat di Indonesia, ShopeePay terus berupaya untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pengguna untuk menciptakan ekosistem pembayaran digital yang inklusif dan berkelanjutan.
Dalam semangat memperingati Hari Pelanggan Nasional, ShopeePay menguraikan 3 cara untuk terus meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan, yaitu sebagai berikut.
1. Tim customer service yang dapat dihubungi di berbagai kanal (e-mail, call center, Twitter dan Instagram) dan beroperasi selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu.
2. Secara konsisten melakukan pengembangan fitur, layanan, dan sumber daya untuk memberikan pengalaman transaksi terbaik bagi para pengguna, salah satunya dengan menghadirkan fitur inovatif Deals Sekitarmu, fitur inovasi O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback yang sesuai lokasi terdekat para pengguna.
3. Memberikan value lebih kepada pengguna melalui penawaran-penawaran menarik, salah satunya program Semua Rp1 yang berjalan hingga 9 September. Program ini menghadirkan jutaan voucher potongan harga yang disediakan untuk seluruh masyarakat yang diharapkan dapat mendorong penetrasi adopsi transaksi digital.
Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.
Simak Video "Pengalaman Anya Geraldine Pakai Uang Elektronik di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)
from inet.detik https://ift.tt/3byLSs4
via IFTTT
Demikianlah Artikel Hari Pelanggan Nasional, Petinggi ShopeePay Ambil Alih Tugas CS
Anda sekarang membaca artikel Hari Pelanggan Nasional, Petinggi ShopeePay Ambil Alih Tugas CS dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/hari-pelanggan-nasional-petinggi.html
0 Response to "Hari Pelanggan Nasional, Petinggi ShopeePay Ambil Alih Tugas CS"
Post a Comment