Driver Keluhkan Laporan Keuangan, Grab: Kami Transparan

Driver Keluhkan Laporan Keuangan, Grab: Kami Transparan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Driver Keluhkan Laporan Keuangan, Grab: Kami Transparan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Driver Keluhkan Laporan Keuangan, Grab: Kami Transparan
link : Driver Keluhkan Laporan Keuangan, Grab: Kami Transparan

Baca juga


Driver Keluhkan Laporan Keuangan, Grab: Kami Transparan

Jakarta - Sejumlah mitra driver Grab, baik ojek maupun taksi online, mengeluhkan laporan keuangan yang kurang transparan. Lantas, bagaimana tanggapan Grab?

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan, pihaknya berupaya membuat laporan perjalanan mitra driver secara transparan. Sebab salah satu dari empat pilar utama Grab adalah mempermudah mitra pengemudi mendapatkan secara rutin laporan hasil perjalanan mereka.

"Sehingga, mitra bisa mempertanggungjawabkan untuk diri sendiri maupun keluarga," kata Mediko usai peresmian Grab Driver Center di Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Dijelaskan lebih rinci oleh Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata. Saat ini di aplikasi yang digunakan oleh mitra driver telah ditambahkan fitur baru bernama statement. Di bagian itu semua dibeberkan secara terperinci.

"Di situ jelas sekali, pemotongan pajak pun jelas, komisi, alasan kenapa terkena pemotongan. Kita semua jelaskan di situ," kata Ridzki di tempat yang sama.

Jika mitra driver masih kurang sreg dengan hasil laporan, mereka bisa mendatangi driver center hub, di antaranya di Plaza Maspion (GrabCar) dan Bendungan Hilir (GrabBike).

"Nanti mitra driver dijelaskan lagi. Pokoknya semua transparan," pungkas Ridzki. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2fr77jj
via IFTTT


Demikianlah Artikel Driver Keluhkan Laporan Keuangan, Grab: Kami Transparan

Sekianlah artikel Driver Keluhkan Laporan Keuangan, Grab: Kami Transparan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Driver Keluhkan Laporan Keuangan, Grab: Kami Transparan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/driver-keluhkan-laporan-keuangan-grab.html

0 Response to "Driver Keluhkan Laporan Keuangan, Grab: Kami Transparan"

Post a Comment