Grab Ajak Istri Mitra Driver Jadi Pengusaha

Grab Ajak Istri Mitra Driver Jadi Pengusaha - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Grab Ajak Istri Mitra Driver Jadi Pengusaha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grab Ajak Istri Mitra Driver Jadi Pengusaha
link : Grab Ajak Istri Mitra Driver Jadi Pengusaha

Baca juga


Grab Ajak Istri Mitra Driver Jadi Pengusaha

Jakarta - Grab berupaya meningkatkan kesejahteraan keluarga mitra driver. Salah satu yang dilakukannya dengan mengajak istri mitra jadi entrepreneur alias pengusaha.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengatakan pihaknya punya misi untuk memperbaiki taraf hidup mitra driver. Cara yang ditempuh adalah dengan mengandalkan teknologi.

Pertama membuat pemasukan lebih tinggi. Mereka membuat sistem booking marathon, jadi pengemudi bisa mendapatkan order baru 5-10 menit sebelum pengantaran selesai.

Selain itu terdapat layanan GrabShare yang bisa menambah pemasukan. Ada pula pemetaan daerah yang sedang melonjak tarifnya.

Grab membuka bagi peluang bagi mitra pengemudi GrabCar untuk mendapatkan penghasilan lebih besar. Mitra pengemudi dapat mengakses pendapatan baru melalui aplikasi Kudo dengan menjadi agen bagi dirinya sendiri dan menjual barang secara online kepada konsumen.

"Jika mitra menawarkan top-up ke pelanggan, mereka bisa mendapat casback diskon 10% pembelian bahan bakar," kata Ridzki saat acara peluncuran Grab Driver Center di Plaza Maspion, Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Tidak sampai di situ upaya Grab. Perusahaan yang berasal dari Malaysia itu juga mengajak istri dari mitra menjadi entrepreneur.

Pihak Grab melihat banyak istri dari mitra driver tidak bekerja. Agar lebih produktif, mereka bisa jadi agen Kudo.

"Transaksi tidak hanya dijalankan mitra saja, tapi sama istri mereka di rumah. Bisa menjadi family entrepreneur," kata Ridzki.

Grab akan memberikan sejumlah pelatihan bagi para istri mitra sehingga bisa sukses menjadi entrepreneur.

"Dari pada ngecekin suaminya ke mana nganter penumpang, lebih baik produktif untuk menambah income keluarga," pungkas Ridzki. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2k0kETQ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Grab Ajak Istri Mitra Driver Jadi Pengusaha

Sekianlah artikel Grab Ajak Istri Mitra Driver Jadi Pengusaha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Grab Ajak Istri Mitra Driver Jadi Pengusaha dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/grab-ajak-istri-mitra-driver-jadi.html

0 Response to "Grab Ajak Istri Mitra Driver Jadi Pengusaha"

Post a Comment