Kala Zuckerberg Muda Susah Payah Mengenalkan Facebook

Kala Zuckerberg Muda Susah Payah Mengenalkan Facebook - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kala Zuckerberg Muda Susah Payah Mengenalkan Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kala Zuckerberg Muda Susah Payah Mengenalkan Facebook
link : Kala Zuckerberg Muda Susah Payah Mengenalkan Facebook

Baca juga


Kala Zuckerberg Muda Susah Payah Mengenalkan Facebook

Jakarta -

Tepat 16 tahun silam, Facebook didirikan dan masih bukan apa-apa. Pada 4 Februari 2004, Mark Zuckerberg dan media sosial ciptaannya itu tak banyak dikenal. Facebook ia buat di salah satu kamar asrama di kampus Harvard.

Kala itu, Zuck diberi kesempatan wawancara dengan televisi CNBC. Masih berusia 20 tahun, Zuck tampil dengan muka culun dan memakai kemeja garis-garis.

Dia menjelaskan Facebok yang waktu itu masih bernama Thefacebook adalah platform sosial yang ditujukan untuk mahasiswa, khususnya di Harvard. Zuck tentu belum membayangkan Facebook bakal sebesar sekarang.

Zuck bahkan belum pede soal potensi Facebook. "Tidak mungkin dikatakan. Saat pertama kali diluncurkan, kami berharap ada anggota 400 500 orang," sebutnya seperti dikutip detikINET dari CNBC.

"Harvard tak punya semacam Facebook, jadi itulah celah yang kami coba penuhi, dan sekarang kami memiliki 100 ribu orang. Siapa tahu yang akan terjadi selanjutnya," tambah dia.

"Kami harap kian banyak universitas (bergabung-red), mungkin lebih dari 100 atau 200 dan dari sana kami akan meluncurkan berbagai aplikasi agar orang tetap kembali ke situs dan mungkin kami bisa membuat sesuatu yang keren," ujarnya lagi.

Berkat kerja keras Zuck yang akhirnya drop out dari Harvard, Facebook akhirnya tersedia secara luas pada September 2006. Tak hanya untuk mahasiswa. Pertumbuhannya tak terbendung dan akhirnya menjual saham di lantai bursa pada bulan Mei 2012.

Saat ini ada lebih dari 2,5 miliar pengguna aktif Facebook. Perusahaan ini bermarkas di Menlo Park, California dan 14 kantor cabang di seluruh Amerika Serikat. Juga kantor di 35 lokasi lain di luar AS. Zuck sendiri jadi salah satu orang terkaya sejagat.

Namun demikian, Facebook tengah dihantam banyak kritik, seperti masalah kebocoran data pribadi, media penyebaran hoax dan ujaran kebencian sampai kekuasaan Zuck yang dianggap terlampau besar. Tentu ini menjadi tantangan besar bagi Zuckerberg.

Simak Video "Mengapa Facebook dan Instagram 3 Kali Tumbang Dalam Setahun?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2OsHu3q
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kala Zuckerberg Muda Susah Payah Mengenalkan Facebook

Sekianlah artikel Kala Zuckerberg Muda Susah Payah Mengenalkan Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kala Zuckerberg Muda Susah Payah Mengenalkan Facebook dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/kala-zuckerberg-muda-susah-payah.html

0 Response to "Kala Zuckerberg Muda Susah Payah Mengenalkan Facebook"

Post a Comment